YOUTUBE VIDEO CUPLIKAN GOL BHAYANGKARA SURABAYA UNITED (BSU) VS PERSERU 3-1 FT, Hasil ISC/TSC Malam Ini, Senin 29/8/2016

Orbitindo.com – YOUTUBE VIDEO CUPLIKAN GOl Bhayangkara Surabaya United (BSU) vs PerseruLaga penutup dalam rangkaian jadwal ISC/TSC pekan ke 17 yang mempertemukan antara Bhayangkara Surabaya United (BSU) melawan tim asal Papua, Perseru Serui berakhir dengan skor 3-1 untuk kemenangan tim tuan rumah.

Pada babak pertama, ketika pertandingan baru dimulai 2 menit, BSU langsung memimpin ketika Thiago Furtuoso berhasil menjebol gawang Perseru. Namun selang 2 menit kemudian, Perseru menyamakan skor menjadi 1-1 lewat Arthur Bonai. Selanjutnya, pada menit ke 30, sundulan Ilhamudin Armain kembali menjebol gawang Perseru. Skor 2-1 bertahan hingga babak pertama berakhir.

Memasuki babak kedua, BSU kembali mencetak gol dimana Otavio Dutra menjebol gawang Perseru dari titik putih. Skor 3-1 ini bertahan hingga pertandingan selesai.

Dengan tambahan 3 poin ini, maka saat ini BSU naik ke posisi 3 dengan koleksi 32 poin dan menggeser posisi Persipura. Sedangkan Perseru masih betah berada di peringkat 10 dengan baru mengumpulkan 22 poin hingga pekan ke 17 ini.

Video Gol Bhayangkara Surabaya United vs Perseru Senin 29 Agustus 2016 :

 Info sebelumnya…….

Penampilan Bhayangkara Surabaya United yang cukup baik menjadi modal dalam laga kandang kontra Perseru kali ini. Dalam lima pertandingan terakhir, BSU bisa mengoleksi 3 kemenangan dimana dua laga lainnya berakhir dengan kekalahan. Setelah kalah atas Persipura dan Semen Padang, Evan Dimas cs pekan lalu berhasil meraih kemenangan kembali di markas Persela Lamongan dengan skor 0-1.

Untuk bisa naik ke peringkat tiga besar, maka BSU harus meraih poin penuh untuk bisa menggeser posisi Persipura yang saat ini masih betah di peringkat ke 3 dengan poin yang sama yakni 29 poin.

Dalam laga ini, kemungkinan Ibnu Grahan akan menurunkan dua pemain baru mereka yakni Lee Yu Jun dari Korsel dan Faisal Rizal Samberbory mantan pemain Persiram Raja Ampat. Meski demikian, dalam laga ini Ibnu Grahan tetap mempercayakan Thiago yang pekan lalu menjadi pahlawan lewat golnya yang akan di sokong oleh rudi dan Abdelkbr dengan Evan Dimas dan Hargianto akan kembali menjadi tulang punggung di tengah.

Sedangkan Perseru Serui belum terkalahkan dalam 4 laga terakhir mereka. Setelah berhasil meraih tiga kemenangan beruntun, pekan lalu laskar Kuda Laut Oranye ini harus puas memetik 1 poin setelah ditahan imbang oleh Madura United dengan skor 1-1. Hasil ini mengantarkan anak didik Hanafing ini masih di peringkat 10 dengan koleksi 22 poin.

Jika kita melihat sejarah pertemuan kedua tim, Bhayangkara Surabaya United di atas kertas lebih unggul. Dari dua pertandingan terakhir, Evan Dimas cs ini selalu meraih kemenangan dimana pertandingan terakhir mereka terjadi pada bulan Mei 2014 silam dengan skor 0-1 untuk kemenangan BSU atas Perseru.

 

sakti

Pengalaman di negeri Sakura membuktikan keberanian, dan kemandirian

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *