KLASEMEN, JADWAL & HASIL LENGKAP ISC/TSC PEKAN KE 18, LIVE INDOSIAR & SCTV Update Selasa, 6 September 2016

Orbitindo.com – KLASEMEN, JADWAL & HASIL LENGKAP ISC/TSC PEKAN KE 18, LIVE INDOSIAR & SCTV 2-5 September 2016. Akhir pekan ini kompetisi ISC/TSC akan kembali menggelar beberapa pertandingan dalam rangkaian jadwal ISC/TSC pekan ke 18. Sebanyak 8 pertandingan akan kembali tersaji dimana beberapa laga big match akan menjadi tontonan menarik yang sangat sayang untuk dilewatkan.

Jadwal ISC/TSC pekan ke 18 akan dibuka dengan dua laga seru pada hari jumat (2/9) yakni ketika penghuni juru kunci, Persela Lamongan akan menjamu PSM Makasar di stadion Surajaya. Selanjutnya, laga super big match antara Arema Cronus yang menempati runner up dan sang pemuncak klasemen, Madura United akan digelar di stadion Kanjuruhan Malang.

Memasuki hari kedua yakni pada hari Sabtu (3/9) akan tersaji lima pertandingan yakni PS TNI akan menjamu Bhayangkara Surabaya United di Pakansari, selanjutnya Bali United akan menjamu tim kuat asal Papua, Persipura di Stadion Kapten I Wayan Dipta. Sriwijaya FC akan meladeni Persiba Balikpapan di Jakabaring serta Semen Padang yang akan bertemu Persija dan Barito Putera yang akan menjamu Mitra Kukar. 

Sedangkan jadwal antara Pusamania Borneo FC yang akan bertamu ke markas Persib bandung ditunda karena pasalnya Persib minta waktu pertandingan dijadwalkan ulang akibat Stadion masih dipakai untuk PON.

Jadwal ISC/TSC pekan ke 18 akan ditutup dengan laga antara Perseru Serui yang akan menjamu Persegres Gresik united di Stadion Marora pada hari Senin (5/9).

Berikut jadwal lengkap ISC/TSC pekan ke 18 :

Jumat, 2 September 2016

  • Persela Lamongan 2 – 2 PSM Makasar => Video Gol lihat disini
  • Arema Cronus 2 – 1 Madura United => Video Gol lihat disini

Sabtu, 3 September 2016

  • PS TNI vs Bhayangkara Surabaya United => Stadion Pakansari, Cibinong pukul 16.00 WIB (Ditunda)
  • Bali United 0 – 1 Persipura Jayapura => Video Gol lihat disini
  • Sriwijaya FC 3 – 1 Persiba Balikpapan => Video Gol lihat disini
  • Persib Bandung vs Pusamania Borneo FC => Ditunda
  • Semen Padang 0 – 0 Persija jakarta 
  • Barito Putera 0 – 1 Mitra Kukar

Senin, 5 September 2016

  • Perseru Serui  4 – 1 Persegres Gresik united

Klasemen ISC/TSC Terbaru 

 

ISC 5 Sept

 

Ahsan Zikri

Meski sekarang aku masih merangkak dan kalian sudah berlari, namun aku yakin suatu saat aku akan bisa berlari seperti kalian

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *