Berita MotoGP Terbaru : Pasca Serangan Jantung, Kenny Roberts Gugat Anaknya ke Pengadilan

Orbitindo.com – Berita MotoGP Terbaru : Pasca Serangan Jantung, Kenny Roberts Gugat Anaknya ke Pengadilan. Bagi para pecinta MotoGP, pastinya mengetahui sosok pembalap Kenny Roberts. Mantan juara dunia tiga kali beruntun kelas 500cc itu (1978-1980) bersama Yamaha itu saat ini kembali terdengar kabarnya. Namun kali ini bukan karena prestasinya, namun karena masalah keluarga.

Dilansir dari  Roadracingworld, Kenny Roberts yang baru saja sukses menjalani operasi jantung, saat ini sedang mengalami masalah serius dengan sang anak, Kurtis Roberts. King Kenny melaporkan anak bungsunya tersebut ke pengadilan California. 

“Kurtis telah melecehkan dan mengancam saya berkali-kali selama tahun lalu. Perilaku tersebut terus meningkat hingga menjadi pelecehan fisik. Pada atau sekitar Minggu tanggal 20 Juni 2016, terakhir kali saya memasuki properti saya, … (Kurtis) menyerang saya, mencekik saya dan mengancam hidup saya,” tutur Kenny Roberts dalam laporan itu.

Namun Kurtis yang juga merupakan pembalap MotoGP musim 2007 bersama Team Roberts dengan motor KR212V, membantah tuduhan tersebut dan mengklaim bahwa ayahnya telah mengeluarkan dia dari usaha bisnis keluarga.

Sementara itu, Kenny Roberts junior yang merupakan anak sulung Kenny yang juga kakak kandung Kurtis, sekaligus juara dunia kelas 500 cc musim 2000 mengaku tidak akan melibatkan diri untuk terlibat langsung dalam permasalahan hukum ini. Meski demikian, mantan pembalap Suzuki ini tetap membela sang ayah dan mencoba untuk mengharmoniskan kembali keluarga mereka untuk mengambil jalan damai.

Ahsan Zikri

Meski sekarang aku masih merangkak dan kalian sudah berlari, namun aku yakin suatu saat aku akan bisa berlari seperti kalian

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *