[Update] SKOR AKHIR PERSELA LAMONGAN VS PSM MAKASAR 2-2 FT, Hasil ISC/TSC Hari Ini Jumat, 2 September 2016

Orbitindo.com – Skor akhir Persela Lamongan vs PSM MakasarHasil ISC/TSC hari ini antara Persela lamongan dengan PSM Makasar berakhir dengan skor imbang 2-2. PSM Makasar berhasil menjebol gawang Choirul Huda melalui Luis Ricardo Dos Santos pada menit ke 35. Selanjutnya, Gustavo Da Conceicao menyamakan kedudukan menjelang babak pertama berakhir. Skor 1-1 bertahan hingga babak pertama berakhir.

Selanjutnya pada babak kedua, tim tuan rumah berhasil membalikkan keadaan lewat titik putih melalui Dendi Sulistyawan yang berhasil menjebol gawang PSM Makasar. Namun menjelang laga bubar, PSM Makasar memaksa Persela berbagi poin usai  Gustavo Da Conceicao kembali menjebol gawang Choirul Huda dari umpan tendangan bebas di depan ganwang Persela.

Dengan hasil ini, maka saat ini Persela berhasil mengoleksi 14 poin dan PSM Makasar bertambah 1 poin menjadi 22 poin hingga pekan ke 18 ini.

Info sebelumnya…….

Prediksi Persela vs PSM Makasar ini dipastikan akan berjalan cukup seru. Persela yang baru saja bangkit dari keterpurukan setelah mengalami 4 kali kekalahan beruntun, pekan lalu berhasil mencuri poin penuh di markas Mitra Kukar dengan skor 1-2. Meski demikian, Persela saat ini masih terbenam di dasar klasemen dengan baru mengumpulkan 13 poin saja.

Bermain di kandang sendiri menjadi kesempatan untuk Laskar Joko Tingkir meraih kemenangan kembali. Sang pelatih, Sutan Harhara tentu saja ingin kembali melanjutkan tren positif yang diraih anak didiknya pekan lalu untuk bisa mengangkat posisi Persela dari posisi juru kunci.

Sementara itu, tim tamu PSM Makasar tampil cukup apik dimana dalam lima pekan terakhir belum terkalahkan. Pekan lalu, Juku Eja hanya mampu meriah 1 poin setelah bermain imbang 0 – 0 saat menjamu tim kuat asal Papua, Persipura. Hasil impresif ini mengantarkan anak didik Roberts Rene Alberts di peringkat 12 dengan koleksi 21 poin.

Melawat ke markas Persela, Ferdinand Sinaga cs tentu saja tak ingin catatan belum terkalahkan pada lima pertandingan terakhir terputus. PSM Makasar akan berusaha mencuri poin penuh dan mempermalukan Choirul Huda dkk di hadapan para pendukungnya sendiri.

Terlebih dari catatan pertemuan PSM Makasar dan Persela Lamongan, anak didik Roberts Rene Alberts ini lebih unggul di atas kertas. Dari tiga pertemuan terakhir, PSM Makasar menang 2 kali dan satu laga lainnya menelan kekalahan atas Persela. Pertandingan terakhir kedua tim terjadi pada awal Mei 2016 kemarin dimana saat ini PSM berhasil menang 2-1 atas Persela.

Fauzan

Seorang Ayah dan Suami yang ingin melihat anak dan istri bahagia dunia dan akhirat

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *