SKOR AKHIR AREMA CRONUS VS MADURA UNITED 2-1 FT, Hasil ISC/TSC Tadi Malam Jumat 2/9/2016

Orbitindo.com – Skor Akhir Arema vs Madura United Jumat 2 September 2016. Hasil ISC/TSC antara Arema Cronus melawan Madura United berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Arema. Singo Edan mencetak gol pada menit ke 13 lewat Ahmad Alfarizi. Namun menjelang babak pertama berakhir, Rodriges Pablo Aracil menyamakan kedudukan menjadi 1-1. Skor imbang bertahan hingga babak pertama berakhir.

Selanjutnya pada babak kedua Arema kembali unggul atas Madura United ketika Gonzales menjebol gawang Madura United yang membuat kedudukan menjadi 2-1. Gol El Loco ini sekaligus mengunci kemenangan Arema atas Madura united.

Dengan hasil ini, maka saat ini Arema masih bertengger di peringkat kedua dengan 35 poin dan Madura United masih di puncak klasemen dengan 37 poin atau selisih 2 poin dari Arema.

Info sebelumnya……..

Arema Cronus akhirnya tertinggal oleh Madura United di papan klasemen setelah mengalami penurunan performa dimana Singo Edan gagal meraih kemenangan dalam tiga laga terakhir. Setelah kalah atas Pusamania Borneo FC dengan skor 1-2, pekan lalu Singo Edan hanya bisa meraih 1 poin usai bermain tanpa gol saat bertamu ke markas Persib Bandung. Hasil ini membuat anak didik Milomir Seslija ini harus tertinggal 5 poin dari Madura United yang saat ini berada di puncak klasemen dengan 37 poin.

Menghadapi tim yang saat ini menjadi juara paruh musim, Arema justru sedang diterpa rumor mengenai pencoretan beberapa pemain asingnya. Seperti kita ketahui bersama, saat ini Singo Edan memiliki 4 pemain asing yang cukup menjadi andalan yakni Goran Gancev, Esteban Vizcarra, Gustavo Giron Marulanda, dan Srdan Lopicic.

Sementara itu, tim tamu Madura United justru tampil sangat baik. Dalam lima laga terakhir, anak didik Gomes de Oliviera ini berhasil meraih tiga kemenangan, satu laga imbang dan satu laga lainnya menelan kekalahan. Setelah bermain imbang di markas Perseru, pekan lalu Laskar Sapeh Kerab berhasil menundukkan Barito putera yang membuat Bayu Gatra cs kokoh di puncak klasemen.

Pada laga kali ini, tentu saja Arema Cronus lebih diunggulkan. Selain karena bermain di kandang yang dipastikan akan dipenuhi oleh Aremania, anak didik Milomir Seslija ini memiliki catatan yang baik dari pertemuan head to head kontra Madura United. Dari lima laga terakhir pertemuan kedua tim, anak didik Milomir Seslija ini belum terkalahkan. Arema berhasil menang 3 kali dan dua laga lainnya berakhir imbang atas Madura United.

 

sakti

Pengalaman di negeri Sakura membuktikan keberanian, dan kemandirian

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *