Bocoran Spesifikasi Samsung Galaxy Note 6 Akan Dibekali Storage dan Baterai Besar

Orbitindo.com – Belakangan ini kembali beredar mengenai bocoran spesifikasi Samsung Galaxy Note 6. Dalam bocoran tersebut, menyebutkan bahwa Galaxy Note 6 akan dibekali dengan daya simpan dan kapasitas baterai super besar.

Seperti kita ketahui bersama,  Galaxy Note 5, memiliki media penyimpanan internal dengan kapasitas maksimum sebesar 128 GB dan baterai 3.000 mAh. Kabarnya untuk Galaxy Note 6 ini akan mengusung daya simpan internal hingga 256 GB dan baterai 4.200 mAh. Dengan baterai ini, phablet ini diklaim akan bertahan selama dua hari (48 jam) untuk sekali pengisian.

Spesifikasi lain dari Samsung Galaxy Note 6 ini yakni mengusung layar berukuran 5,8 inci dengan resolusi 2.560 x 1.440 piksel. Pada bagian dapur pacu, phablet ini mengandalkan prosesor Snapdragon 823 atau Exynos 8890 yang didukung dengan adanya RAM sebesar 6 GB.

Selain itu, Samsung Galaxy Note 6 ini juga akan dibekali dengan fitur anti air dan debu karena sudah mengantongi sertifikat IP68. Hal ini juga banyak diterapkan pada beberapa produk premium Samsung salah satunya samsung Galaxy S7 dan S7 Edge.

Meski sudah banyak beredar mengenai bocoran spesifikasi Samsung Galaxy Note 6 ini ke internet, namun pihak Samsung belum memberikan informasi resmi kapan mereka akan merilis phablet ini ke publik. Menurut informasi, Samsung akan memperkenalkan Galaxy Note 6 ini pada ajang IFA di Berlin, Jerman, bulan September mendatang. Kita tunggu saja informasi selanjutnya.

Sri Rejeki

Bekerja bagi seorang istri itu bukan kewajiban tapi merupakan ibadah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *