LIVE TIMING – HASIL FP2 MOTOGP SILVERSTONE, INGGRIS Malam Ini, Jumat 2 September 2016

Orbitindo.com – LIVE TIMING – HASIL FP2 MOTOGP SILVERSTONE, INGGRIS Malam Ini, Jumat 2 September 2016. Setelah melakoni sesi latihan bebas 1 (FP1) MotoGP Inggris, Valentino Rossi dan para pembalap MotoGP lainnya akan kembali mengikuti sesi latihan bebas 2 yang dijadwalkan akan dimulai pada pukul 20.05 WIB nanti malam.

Jika kita melihat hasil dari latihan bebas 1 di Silverstone ini, maka tiga pembalap top yakni Valentino Rossi, Jorge Lorenzo dan Marc Marquez tampil cukup apik meski masih kalah dari pembalap muda Suzuki, Maverick Vinales. Pada FP1 GP Inggris ini, Marc Marquez yang sempat mengalami crash akhirnya harus puas menempati posisi ketiga tepat di belakang Jorge Lorenzo.

Sementara itu, Valentino Rossi bisa menempati posisi empat yang disusul oleh Andrea Dovizioso, dan Pol Espargaro serta Andrea Iannone. Sedangkan Dani Pedrosa belum bisa tampil kompetitif hingga seri ke 12 MotoGP ini. (Baca Juga : Hasil Lengkap FP1 MotoGP Inggris )

Dari hasil latihan bebas 1 GP Inggris tersebut, kita bisa melihat bahwa tiga pembalap top yang saat ini menempati papan atas klasemen akan kembali bersaing untuk menjadi yang tercepat pada latihan bebas kedua nanti malam waktu indonesia. Akhirnya Andrea Iannone menjadi pembalap tercepat di sesi latihan bebas 2 GP Inggris yang disusul oleh Maverick Vinales, dan Cal Crutchlow.

Hasil Lengkap sesi latihan bebas 2 (FP2) motoGP Inggris ini bisa dilihat disini.

 

Ahsan Zikri

Meski sekarang aku masih merangkak dan kalian sudah berlari, namun aku yakin suatu saat aku akan bisa berlari seperti kalian

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *