Inilah Komika yang Lolos ke Babak 6 Besar SUCA 2

Orbitindo.com – Inilah Komika yang Lolos ke Babak 6 Besar SUCA 2. Kompetisi Stand Up Comedy Academy 2 (SUCA 2) akhirnya menyelesaikan babak 9 besar dimana sebanyak 3 komika akhirnya gantung mic. Sehingga praktis saat ini 6 komika yang tersisa akan memasuki babak baru yakni babak 6 besar SUCA 2.

Berikut komika yang lolos ke babak 6 besar SUCA 2 :

  1. Wawan Bekasi => anak didik Daned
  2. Raim Laode Wakatobi => anak didik Arif Didu
  3. Tomy Babab Tangerang => anak didik Mo sidik
  4. Arafah Rianti Depok => anak didik Mo Sidik
  5. Aci Resti Tangerang => anak didik Arif Didu
  6. Anyun Bandung => anak didik Gilang Bhaskara

Menariknya dari 6 komika tersebut masih menyisakan dua komika cewek yakni Arafah dan aci Resti yang cukup membuat suasana panggung SUCA 2 Indosiar sedikit berbeda dengan banyolan khas mereka. Selain itu, ada komika yang sudah pernah gantung mic yakni Anyun Bandung yang sudah pernah gantung mic di grup 3 babak 21 besar SUCA 2 pada hari Rabu, 17 Agustus 2016 kemarin.

Komika yang gantung mic di babak 9 besar SUCA 2 :

  1. Grup 1 : Coki Pardede Depok
  2. Grup 2 : Coki Anwar Jogja
  3. Grup 3 : Syamsuri Cikarang

Siapakah yang akan gantung mic di babak 6 besar SUCA 2 ini dan gagal melaju ke babak berikutnya ? Maka jangan sampai ketinggalan untuk menyaksikan keseruan panggung Stand Up Comedy Academy 2 (SUCA 2) ini di Indosiar pada pukul 20.30 WIB yang pastinya akan dipandu oleh host yang kocak, Andika Pratama, Gading Marteen, dan Uus.

Ahsan Zikri

Meski sekarang aku masih merangkak dan kalian sudah berlari, namun aku yakin suatu saat aku akan bisa berlari seperti kalian

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *