YOUTUBE VIDEO CUPLIKAN GOL BALI UNITED VS PERSIPURA 0-1 FT, Hasil ISC/TSC Hari Ini, Sabtu 3 September 2016

Orbitindo.com – Youtube Video Gol Bali United vs PersipuraHasil ISC/TSC hari ini antara Bali United vs Persipura berakhir dengan skor 0-1 untuk kemenangan tim tamu. Gol tunggal Persipura dicetak oleh Marinus Mariyanto pada menit ke 72. Tendangannya dari luar kotak penalty tidak bisa dijangkau oleh kiper Bali United.

Dengan tambahan 3 poin ini, maka saat ini Persipura naik ke peringkat 3 dan mengoleksi 32 poin dan Bali United masih betah di peringkat 8 dengan 24 poin.

Video Gol Bali United vs Persipura Sabtu 3 September 2016 :

Preview sebelumnya……Bali United yang berhasil bangit dari keterpurukan dimana dalam dua pertandingan terakhir Laskar Tridatu berhasil meraih kemenangan. Setelah menang saat menjamu Sriwijaya FC, pekan lalu fadil Sausu cs kembali meraih kemenangan saat bertemu dengan Persija Jakarta dengan skor 1-2.

Kemenangan tersebut tentu saja menjadi modal penting bali United untuk bisa kembali mengamankan poin saat menjamu Persipura kali ini. Hingga pekan ke 17 kemarin, Bali United berhasil menempati posisi 8 dengan telah mengoleksi 24 poin.

Sementara itu, tim tamu Persipura memiliki cukup modal dalam lawatannya ke pulau Dewata kali ini. Boaz Solossa cs belum terkalahkan dalam 4 laga terakhir mereka. Setelah meraih kemenangan 3 kali beruntun, pekan lalu Mutiara Hitam harus puas berbagi poin saat bermain imbang di markas PSM Makasar. Dengan catatan apik tersebut, saat ini Persipura berada di peringkat 4 dengan telah mengoleksi 29 poin.

Jika kita melihat sejarah pertemuan kedua tim, Persipura lebih unggul dimana dalam lima pertandingan terakhir, Boaz dkk berhasil meraih 2 kali kemenangan, dua kali laga imbang dan satu kali menelan kekalahan atas pasukan Indra Sjafri ini.

 

Fauzan

Seorang Ayah dan Suami yang ingin melihat anak dan istri bahagia dunia dan akhirat

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *