Nonton Online SCTV – LIVE STREAMING SEMEN PADANG VS PERSIJA, Jadwal Siaran Langsung ISC/TSC Hari Ini, Sabtu 3 September 2016

Orbitindo.com – Live Streaming Semen Padang vs Persija. Laga seru akan tersaji akhir pekan ini dalam lanjutan jadwal ISC/TSC pekan ke 18 antara Semen Padang melawan Persija jakarta. Sesuai jadwal yang dirilis, laga ini akan digelar di stadion H Agus Salim Padang pada hari Sabtu (3/9) pukul 19.00 WIB live di SCTV.

Semen Padang belum bisa tampil konsisten dalam beberapa pekan terakhir pertandingan mereka. Setelah kalah saat bertamu ke markas Mitra Kukar dua pekan lalu, Vendry Mofu kembali gagal meraih kemenangan saat bermain imbang 1-1 dengan Persegres pekan lalu. Hasil ini membuat Semen Padang masih betah di peringkat 6 dengan koleksi 27 poin.

Sedangkan tim tamu, Persija Jakarta justru tampil lebih buruk lagi. Macan Kemayoran gagal meraih kemenangan dalam 5 pertandingan terakhir. Yang terbaru, Bepe Cs harus menanggung malu kala bertemu dengan PSM Makasar dan Bali United. Pada laga kali ini tentu saja Macan Kemayoran wajib menang untuk bisa mendongkrak posisinya yang semakin terpuruk ke papan bawah klasemen. Hingga pekan ke 17 kemarin, Persija berada di peringkat 17 dengan koleksi 14 poin atau hanya selisih 1 poin saja dari Persela yang menghuni juru kunci.

Jika kita melihat sejarah head to head kedua tim, Persija sebenarnya lebih unggul. Dari 4 pertandingan terakhir, Persija belum terkalahkan yakni dua kali menang dan sisanya berakhir imbang.

Apakah Persija bisa kembali bangkit dalam pertandingan kontra Semen Padang kali ini ? Kita saksikan saja bersama siaran langsung Semen Padang vs Persija Jakarta ini malam ini di SCTV pada pukul 19.00 WIB yang bisa disaksikan melalui TV online di bawah ini.

Fauzan

Seorang Ayah dan Suami yang ingin melihat anak dan istri bahagia dunia dan akhirat

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *