YOUTUBE VIDEO Marquez Crash Saat Duel dengan Rossi MotoGP Inggris Musim Lalu

Orbitindo.com – YOUTUBE VIDEO Marquez Crash saat Duel dengan Rossi MotoGP Inggris Musim Lalu. Pentas MotoGP 2016 akan segera memasuki seri ke 12 yang akan digelar di sirkuit Silverstone, Inggris dimana live race akan digelar pada Minggu (4/9) pukul 21.30 WIB live di Trans 7. Pada MotoGP inggris kali ini, Valentino Rossi berpeluang besar meraih juara setelah pembalap Italia ini menempati posisi start kedua.

Sedangkan pole position, berhasil diraih oleh pembalap LCR Honda, Cal Crutchlow. Maverick Vinales, menempati posisi ketiga start dan melengkapi grid pertama posisi start. Grid kedua posisi start pada GP Inggris musim ini akan ditempati oleh dua pembalap honda, Dani Pedrosa dan Marc Marquez yang disusul oleh Eugene Laverty dari Aspar Ducati. (Baca juga : Hasil lengkap kualifikasi MotoGP Inggris )

Jika kita melihat posisi start para pembalap tersebut, maka persaingan Rossi vs Marquez bisa saja terulang seperti musim lalu. Dalam sejarah kualifikasi MotoGP Inggris musim lalu, Marc Marquez menjadi pembalap yang berhasil meraih pole position di tanah ratu Elizabeth ini. Selanjutnya disusul oleh Jorge Lorenzo dan Dani Pedrosa. Sementara itu, Valentino Rossi menempati grid kedua di posisi ke 4.

Selanjutnya pada sesi race, duel Marc Marquez vs Rossi menjadi suguhan menarik pada GP Inggris musim 2015 kemarin. Nah…….sebelum kita bersama menyaksikan Valentino Rossi dan para pembalap lainnya memacu kuda besi mereka di Silverstone musim 2016 ini, mari kita sejenak flashback menyaksikan duel Rossi vs Marquez di GP Inggris musim 2015 kemarin.

Video duel Rossi vs Marquez MotoGP Inggris 2015

Ahsan Zikri

Meski sekarang aku masih merangkak dan kalian sudah berlari, namun aku yakin suatu saat aku akan bisa berlari seperti kalian

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *