Jadwal DA3 Nanti Malam : Siapa yang Tersenggol di DA3 Top 3, Jumat 6/5/2016 ?

Orbitindo.com – Setelah satu pekan beristirahat, nanti malam, Jumat (6/5) Indosiar akan kembali menggelar konser result D’Academy 3 Top 3. Untuk nanti malam, akan ada satu peserta yang tersenggol di DA3 Top 3, sementara dua peserta lainnya akan melaju ke babak grand final untuk memperebutkan juara 1 DA3.

Berikut Peserta DA3 Top 3 Jumat 6 Mei 2016 :

  1. Ical Majene
  2. Irsya Bandung
  3. Weni Pontianak

Sebagai informasi, pada konser final DA3 Top 3 yang digelar pekan lalu, Ical Majene berhasil memimpin perolehan SMS sementara. Ical Majene berhasil memimpin dengan perolehan SMS  36,1%, disusul oleh Weni Pontianak dengan perolehan SMS sebesar 33,2%, dan Irsya bandung harus rela berada di posisi paling bawah dengan perolehan SMS sebesar 30,7%.

Hasil SMS ini nantinya akan diakumulasikan dengan hasil SMS di hari kedua yang akan digelar nanti malam. Peserta dengan hasil SMS tertinggi, nantinya akan langsung lolos ke babak grand final, sementara dua peserta lainnya akan berada di posisi tidak aman dan harus dilakukan votr oleh dewan juri untuk menentukan peserta yang tersenggol di DA3 Top 3 ini.

Peserta yang mendapat lampu merah paling banyak dari dewan juri, akan tersenggol di DA3 Top 3 ini dan berhak menyandang titel juara 3 DA3. Sementara itu, satu peserta lainnya akan lolos ke babak grand final untuk memperebutkan juara 1 dan 2 DA3.

Siapakah yang akan tersenggol di DA3 Top 3 nanti malam ? Kita saksikan saja penampilan mereka di konser result final DA3 Top 3 Jumat (6/5) pukul 18.30 WIB di Indosiar.

Sri Rejeki

Bekerja bagi seorang istri itu bukan kewajiban tapi merupakan ibadah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *