Komika yang Gantung Mic di Babak 6 Besar SUCA 2 Tadi Malam, Senin 5 September 2016

Orbitindo.com – Komika yang Gantung Mic di Babak 6 Besar SUCA 2 Tadi Malam, Senin 5 September 2016. Kompetisi Stand Up Comedy Academy 2 (SUCA 2) sudah memasuki babak baru yakni babak 6 besar dimana pada babak ini sebanyak 6 komika yang berhasil lolos kembali open mic. Keenam komika yang tampil tersebut yakni Wawan Bekasi, Raim Laode Wakatobi, Tomy Babab Tangerang, Arafah Rianti Depok, Aci Resti Tangerang, dan Anyun Bandung.

Pada babak 6 besar SUCA 2 ini masing -masing komika kembali open mic dan menampilkan materi yang harus dipersiapkan dalam waktu yang cukup singkat. Sehingga semua komika harus bisa membuat para penonton dan juri tertawa dengan materi yang mereka bawakan selama 5 menit.

Dari penampilan para komika tersebut, beberapa diantaranya mengalami peningkatan dan ada pula yang menurun penampilannya. Komika yang mengalami penurunan penampilan harus berada di posisi tidak aman dan bersiap untuk gantung mic dan pulang lebih awal daripada yang lainnya.

Sebanyak 3 komika yang berada di posisi tidak aman atau bottom three yakni Arafah Depok, Anyun Bandung, dan Wawan Bekasi. Sehingga tiga komika lainnya yakni Raim Laode wakatobi, Tommy Babab Tangerang dan Aci Resti Tangerang memastikan diri lolos ke babak 5 besar.

Dari tiga komika yang berada di posisi tidak aman tersebut, juri akhirnya memutuskan bahwa Anyun Bandung yang gantung mic di babak 6 besar SUCA 2 tadi malam. Sebelumnya, Anyun Bandung sudah pernah gantung mic di grup 3 babak 21 besar SUCA 2 pada hari Rabu, 17 Agustus 2016 kemarin.

Sri Rejeki

Bekerja bagi seorang istri itu bukan kewajiban tapi merupakan ibadah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *