Madura United vs Arema Cronus, Jadwal ISC Jumat 6/5/2016 Live SCTV

Orbitindo.com – Jadwal Madura United vs Arema Cronus. Pada hari ini Jumat (6/5) gelaran Indonesia Soccer Championship (ISC) akan kembali digelar dimana salah satu pertandingan yang akan digelar yakni antara Madura United vs Arema Cronus. Sesuai jadwal, laga MU vs Arema ini akan dilaksanakan di stadion Bangkalan Madura dan akan disiarkan pukul 20.30 WIB live di SCTV.

Sebelumnya, Madura United berhasil meraih kemenangan krusial setelah harus susah payah mengantasi perlawanan dari PS TNI. Sedangkan Arema Cronus juga mampu mengumpulkan 3 poin penuh usai menang 2-0 atas Persiba Balikpapan.

Pada laga kali ini, dipastikan MU ingin kembali mengulangi kemenangannya dengan menjamu pemimpin klasemen ISC sementara, Arema Cronus. Pada laga kali ini, Madura United masih akan mengandalkan Bayu Gatra, Pablo Rodriguez Aracil dan Engelbert Sani di bawah arahan pelatih Gomez De Oliviera.

Sementara itu, Arema Cronus masih diunggulkan di pertandingan ini untuk bisa keluar sebagai pemenang. Terlebih dalam laga kali ini pelatih Milomir Seslija bisa membawa skuad terbaiknya untuk mengincar 3 poin penuh atas Madura United demi menjaga posisinya di puncak klasemen.

Mampukah Arema Cronus kembali memetik kemenangan pada laga kontra Madura United kali ini ? Kita saksikan saja laga Madura United vs Arema Cronus pada hari Jumat (6/5) dan akan disiarkan langsung oleh SCTV mulai pukul 20.30 WIB nanti malam.

Fauzan

Seorang Ayah dan Suami yang ingin melihat anak dan istri bahagia dunia dan akhirat

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *