KOMIKA YANG GANTUNG MIC BABAK 5 BESAR SUCA 2 TADI MALAM, Selasa 6 September 2016

Orbitindo.com – KOMIKA YANG GANTUNG MIC BABAK 5 BESAR SUCA 2 TADI MALAM, Selasa 6 September 2016. Ajang Stand Up Comedy Academy 2 (SUCA 2) akhirnya memasuki babak 5 besar pada hari Selasa (6/9). Sebanyak 5 komika yang masih bertahan kembali open mic dengan membawakan materi yang ditambah dengan tantangan roasting Abdel.

Lima komika yang tampil pada babak 5 besar SUCA 2 tadi malam yakni Wawan Bekasi, Raim Laode Wakatobi, Tomy Babab Tangerang, Arafah Rianti Depok, dan Aci Resti Tangerang. Dari lima komika tersebut, salah satunya harus gantung mic dari panggung SUCA 2.

Raim Laode membuka penampilan para komika babak 5 besar SUCA 2 tadi malam. Anak didik Arief Didu ini mendapat komentar dari Radit bahwa Raim nggak yakin sama penampilannya., kalau lebih santai swag nya beda. Sedangkan menurut Abdel, kalau nggak ngomongin tentang Wakatobi, Raim seperti kurang percaya diri.

Komika kedua yang tampil yakni Wawan Bekasi anak didik dari Daned. Hal-hal nggak penting bisa dijadiin bit yang oke sama Wawan hari ini menurut Ernest.

Selanjutnya, Arafah Rianti menjadi komika yang tampil berikutnya yang menurut Radit, kurangnya Arafah hanya pede-nya pas di awal. I just want to say love you too. Grrrrr nya bermuncratan kata Babe. 

Aci Resti menjadi komika selanjutnya yang tampil yang menurut abdel, aci adalah salah satu favorite dan sedikit ada belibetnya. Tomy Babab menutup penampilan para komika di babak 5 besar SUCA 2 tadi malam yang menurut Ernest, penulisan materi Tommy Babab mengalami penurunan. 

Setelah semua komika tampil, saatnya menentukan tiga komika yang berada di posisi aman dan berhak melaju ke babak 4 besar yakni Aci Resti, Arafah Rianti, dan Wawan Bekasi. Sedangkan dua komika lainnya yakni Tommy Babab dan Raim Laode berada di posisi tidak aman atau bottom two. Akhirnya juri memutuskan bahwa Tommy Babab yang  harus gantung mic di babak 5 besar SUCA 2 tadi malam.

Sri Rejeki

Bekerja bagi seorang istri itu bukan kewajiban tapi merupakan ibadah

One thought on “KOMIKA YANG GANTUNG MIC BABAK 5 BESAR SUCA 2 TADI MALAM, Selasa 6 September 2016

  • Sep 7, 2016 at 6:53 pm
    Permalink

    sy tetap menjagokan Aci Resti,

    Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *