JADWAL SUCA 2 NANTI MALAM : Komika Babak 4 Besar SUCA 2 Rabu, 7 September 2016

Orbitindo.com – JADWAL SUCA 2 NANTI MALAM : Komika Babak 4 Besar SUCA 2 Rabu, 7 September 2016. Komapetisi Stand Up Comedy Academy 2 (SUCA 2) akan kembali menghibur para pemirsa Indosiar dimana pada hari Rabu (7/9) nanti malam akan memasuki babak baru yakni babak 4 besar. Sebelumnya, Tommy Babab harus gantung mic di babak 5 besar SUCA 2 tadi malam.

Berikut komika babak 4 besar SUCA 2 Rabu, 7 September 2016 :

  1. Wawan Bekasi => anak didik Daned
  2. Raim Laode Wakatobi => anak didik Arif Didu
  3. Arafah Rianti Depok => anak didik Mo Sidik
  4. Aci Resti Tangerang => anak didik Arif Didu

Empat komika tersebut akan kembali bersaing di panggung SUCA 2 dan akan kembali membawakan materi yang dipersiapkan dalam waktu yang sangat singkat. Salah satu dari empat komika tersebut, harus gantung mic nanti malam dan gagal melaju ke babak berikutnya.

Untuk menentukan komika yang gantung mic di babak 4 besar SUCA 2 ini yakni dengan cara langsung meloloskan dua komika sementara dua komika lainnya akan berada di posisi tidak aman dan salah satunya harus gantung mic setelah diputuskan oleh dewan juri.

Siapakah yang akan gantung mic di babak 4 besar SUCA 2 nanti malam ? Kita saksikan saja keseruan panggung Stand Up Comedy Academy 2 ini pada hari Rabu, 7 September 2016 pukul 20.30 WIB di Indosiar untuk tetap menyaksikan komika jagoan anda mengocok perut selama 5 menit di panggung SUCA 2 Indosiar.

Sri Rejeki

Bekerja bagi seorang istri itu bukan kewajiban tapi merupakan ibadah

One thought on “JADWAL SUCA 2 NANTI MALAM : Komika Babak 4 Besar SUCA 2 Rabu, 7 September 2016

  • Sep 8, 2016 at 12:40 am
    Permalink

    sayang sekali Raim Laode gantung mike di 4 besar, padahal menurut saya penampilan Raim Laode di 4 besar kualitasnya di atas Arafah.. kl dibandingkan dg arafah, raim dpt 5 point yg membuat grrr, sedangkan arafah paling cuma 3 point yg membuat grrr, penampilan arafah sangat hambar tidak seperti malam-malam sebelumnya.. kliatannya juri tidak objektif dalam membuat penilaian, ataukah karena arafah byk penggemarnya maka dimenangkan…?

    Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *