SKOR AKHIR PERSEGRES GRESIK UNITED VS PERSELA LAMONGAN 1-1 FT, Hasil ISC/TSC Tadi Malam Jumat, 9 September 2016

Orbitindo.com – Skor Akhir Persegres vs Persela  1-1 FT, Hasil ISC/TSC Tadi Malam Jumat, 9 September 2016. Hasil ISC/TSC tadi malam antara Persegres Gresik united melawan Persela berakhir dengan skor imbang 1-1. Persegres mencetak gol pada menit ke 10 melalui Kushedya Hari Yudo. Namun pada menit ke 34, Persela melalui Dendi Sulistyawan berhasil menyamakan kedudukan melalui titik putih.

Dengan tambahan 1 poin ini, maka saat ini Persegres naik ke posisi 16 dengan 16 poin dan Persela masih menjadi juru kunci dengan 15 poin dari 19 laga yang sudah dijalani.

Preview sebelumnya…….

Persegres Gresik United masih belum bisa bangkit dari keterpurukan dimana Laskar Joko Samudro belum meraih kemenangan dalam lima laga terakhir mereka. Dalam lima pekan terakhir, anak didik Lestiadi ini hanya mampu meraih dua poin dari dua laga imbang kala kontra Persija dan Semen Padang. Pekan lalu, Persegres kembali tumbang di markas Perseru Serui dengan skor 4-1.

Sementara itu, tim tamu Persela Lamongan kembali bangkit setelah mengalami tiga kali kekalahan beruntun. Setelah menang atas Mitra Kukar, pekan lalu Laskar Joko Tingkir dipaksa berbagi poin dengan PSM Makasar dengan skor 2-2.

Dilihat dari papan klasemen, kedua tim berada di papan bawah klasemen dimana Persegres yang telah mengoleksi 15 poin, satu tingkat lebih baik daripada Persela yang menjadi juru kunci dengan 14 poin.

Dalam laga kandang kali ini, Persegres harus menang agar tidak semakin terbenam di dasar klasemen dan menjadi juru kunci. Untuk bisa mewujudkan hal itu, Persegres memiliki modal dari catatan pertemuan dengan Persela dimana dari tiga pertandingan terakhir, Persegres berhasil menang satu kali dan dua laga lainnya berakhir imbang. Pertemuan terakhir kali Persegres vs Persela ini terjadi pada 30 April 2016 kemarin dimana waktu itu Persegres unggul 1-0 atas Persela. 

Fauzan

Seorang Ayah dan Suami yang ingin melihat anak dan istri bahagia dunia dan akhirat

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *