PREDIKSI BHAYANGKARA SURABAYA UNITED (BSU) VS BARITO PUTERA, Jadwal ISC/TSC Hari Ini Sabtu 10 September 2016

Orbitindo.com – Prediksi Bhayangkara Surabaya United (BSU) vs Barito PuteraMasih dalam lanjutan ulasan jadwal ISC/TSC pekan ke 19 dimana pada Sabtu (10/9) akan tersaji pertandingan antara Bhayangkara Surabaya United vs Barito Putera. Laga ini akan digelar di stadion Gelora 10 November, Surabaya pada pukul 18.30 WIB.

Bhayangkara Surabaya United memiliki catatan lumayan apik pada kompetisi ISC/TSC dimana anak didik Ibnu Grahan ini berhasil merangsek ke papan atas klasemen. BSU pekan lalu gagal bertanding ketika dalam jadwal pekan ke 18 seharusnya melawan PS TNI. Namun karena semua stadion di Jawa Barat digunakan untuk pelaksanaan PON, maka pertandingan PS TNI vs BSU ini terpaksa di tunda.

Sebelumnya, BSU berhasil meraih dua kali kemenangan beruntun yakni saat mengalahkan Persela dengan skor 0-1 dan menundukkan Perseru Serui dengan skor 3-1. Dengan baru bertanding sebanyak 17 kali, saat ini Evan Dimas dkk sudah mengoleksi 32 dan berada di peringkat ke 4.

Sementara itu, tim tamu Barito Putera tampil cukup buruk dalam lima laga terakhir. Laskar Antasari hanya berhasil meraih satu kali kemenangan saat bertemu dengan Persiba Balikpapan. Selanjutnya, anak didik Mundari Karya ini kembali menelan dua kali kekalahan beruntun. Setelah kalah dari Madura United, pekan lalu Barito kembali menelan kekalahan saat menjamu Mitra Kukar dengan skor 0-1. Hasil ini memaksa Barito Putera masih berada di peringkat 15 dengan koleksi 16 poin dari 18 laga yang sudah dijalani.

Jika kita lihat sejarah pertemuan kedua tim, BSU lebih unggul dimana dari pertandingan terakhir pada 30 April 2016 kemarin, anak didik Ibnu Grahan ini berhasil menang 2-1 atas Barito Putera.

Fauzan

Seorang Ayah dan Suami yang ingin melihat anak dan istri bahagia dunia dan akhirat

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *