PREDIKSI SRIWIJAYA FC VS PERSIB BANDUNG, Jadwal ISC/TSC Sabtu, 10 September 2016

Orbitindo.com – Prediksi Sriwijaya FC vs Persib Bandung. Laga super big match akan tersaji akhir pekan ini antara Sriwijaya FC yang akan menjajal kemampuan Persib Bandung di Jakabaring. Sesuai jadwal, laga ini akan digelar pada pukul 19.00 WIB dan akan disiarkan live di SCTV.

Sriwijaya FC belum bisa tampil konsisten dalam lima pekan terakhir. Laskar Wong Kito hanya mampu meraih dua kali kemenangan, dua kali seri dan satu laga lainnya menelan kekalahan dalam lima laga terakhir. Setelah bermain imbang 2-2 saat bertemu di markas PBFC dua pekan lalu, anak didik Widodo C Putro ini akhirnya kembali meraih kemenangan pekan lalu saat menjamu Persiba Balikpapan dengan skor 3-1.

Kemenangan tersebut merupakan modal penting bagi Sriwijaya FC untuk kembali mengamankan tiga poin dalam laga kontra Persib Bandung kali ini. Hingga pekan ke 18 kemarin, Sriwijaya FC telah mengoleksi 31 poin dan berada di peringkat kelima di papan klasemen.

Sementara itu, Persib Bandung akan kembali bertanding setelah pekan lalu meminta GTS menjadwal ulang pertandingan karena semua stadion di Jawa barat digunakan untuk pelaksanaan PON. Persib yang seharusnya dijadwalkan bertemu PBFC, terpaksa ditunda jadwal pertandingannya.

Maung Bandung tampil cukup apik dalam kompetisi kali ini dimana anak didik Djanur ini belum terkalahkan dalam tiga pertandingan terakhir. Setelah menang dua kali beruntun, dua pekan lalu Hariono cs dipaksa berbagi poin saat bermain imbang tanpa gol saat menjamu Arema Cronus. Hasil positif ini mengantarkan Maung Bandung di peringkat 7 dengan koleksi 27 poin dari 17 laga yang sudah dijalani.

Untuk bisa kembali merangsek ke papan atas dan melanjutkan tren positif tersebut, Persib Bandung memiliki cukup modal dari pertemuan kedua tim. Dalam Dalam lima laga terakhir pertemuan dengan Sriwijaya FC, Hariono dkk belum terkalahkan yakni dengan mengoleksi 4 kali kemenangan dan satu laga lainnya berakhir imbang. Terakhir kali kedua tim bertemu pada 30 April 2016 kemarin dimana saat itu berakhir imbang dengan skor 1-1.

Fauzan

Seorang Ayah dan Suami yang ingin melihat anak dan istri bahagia dunia dan akhirat

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *