Persiba Balikpapan vs Sriwijaya FC, Jadwal ISC Jumat 6/5/2016 Live SCTV

Orbitindo.com – Jadwal Persiba Balikpapan vs Sriwijaya FC. Salah satu laga yang akan digelar pada jadwal ISC Jumat (6/5) adalah pertandingan antara Persiba Balikpapan vs Sriwijaya FC. Kali ini, Persiba Balikpapan akan menjamu Sriwijaya FC dimana laga ini akan disiarkan langsung oleh SCTV mulai pukul 16.00 WIB.

Pertandingan ini akan jadi perburuan kemenangan pertama kedua tim. Pasalnya, di pertandingan pertama mereka sama-sama memetik hasil yang tak di inginkan. Seperti di ketahui , Persiba Balikpapan kalah 0-2 di kandang Arema Cronus. Sedangkan Sriwijaya FC di tahan tuan rumah Persib Bandung dalam laga yang berakhir dengan skor 1-1 di akhir laga.

Pada laga melawan Sriwijaya FC kali ini , Beruang Madu yang tak ingin kembali tersungkur kedua kalinya akan memamerkan taring dengan mengandalkan Kurniawan Karman, Okto Maniani, Rahel Radiansyah dan Matsunaga Shohei.

Sementara itu, Sriwijaya FC yang pastinya kecewa usai di tahan imbang Persib dengan skor 1-1 , bersiap memburu kemenangan pertamanya di ISC 2016 saat mengunjungi markas Persiba. Duet Beto Goncalves dan Hilton Morera nampaknya masih akan jadi opsi terdepan Laskar Wong Kito. Dengan di padu Yuu Hyun Koo, Ichsan Kuirniawan, M Ridwan, dan Firman Utina komposisi skuad Widodo C Putero di rasa akan mampu bersaing dengan Persiba di laga ini.

Pastinya akan sangat seru untuk menyaksikan laga Persiba Balikpapan vs Sriwijaya FC kali ini. Jadi jangan lupa saksikan laga ini yang akan disiarkan langsung oleh SCTV mulai pukul 16.00 WIB.

sakti

Pengalaman di negeri Sakura membuktikan keberanian, dan kemandirian

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *