Suzuki Luncurkan Skutik Baru, New Suzuki Access 125

Orbitindo.com – Produsen motor Suzuki, akhirnya merilis skutik baru di India yang bernama New Suzuki Access 125. Dengan desain dan teknologi baru, skutik ini menjadi andalan Suzuki dalam meraih pangsa pasar di India. New Suzuki Access 125 ini mengusung teknologi baru yang merupakan penggabungan antara teknologi Suzuki Eco Performance (SEP) namun tetap irit di kelasnya.

Desain New Suzuki Access 125 ini, mengusung desain yang fresh. Meski mengalami banyak perubahan desain pada bagian body, namun sekilas skutik Suzuki ini sangat mirip dengan Yamaha Filano. Sebagai informasi, Yamaha Filano merupakan  salah satu skutik CBU (completely built up) alias impor Yamaha Indonesia. 

Dilansir dari Rushlane, New Suzuki Access menggunakan desain yang elegan dimana lekuk-lekuk tegas yang dulu pernah ada pada model sebelumnya, sekarang diganti dengan garis lebih landai sehingga menyerupai produk Vespa.

New Suzuki Access 125 mengusung mesin berkapasitas 125 cc berteknologi SEP SOHC 2-katup, yang sanggup menyemburkan tenaga 8,7 PS (8,53 tk) @7.000 rpm, dengan torsi 10,2 Nm @5.000 rpm. Meski dibekali mesin 125 cc, namun sayang skutik ini masih mengusung teknologi karburator.

Dengan spseifikasi tersebut, harga new Suzuki Access 125 ini dibanderol sebesar 59.123 rupee atau Rp 11,6 jutaan. Dengan skutik baru ini, Suzuki India berharap bisa lebih merebut pangsa pasar di India dan bisa bersaing dengan produsen motor lainnya seperti Honda, Yamaha dan produsen motor lokal di India.

Ahsan Zikri

Meski sekarang aku masih merangkak dan kalian sudah berlari, namun aku yakin suatu saat aku akan bisa berlari seperti kalian

One thought on “Suzuki Luncurkan Skutik Baru, New Suzuki Access 125

  • Apr 3, 2017 at 10:09 pm
    Permalink

    Kapan access 125″masuk Indonesia ,Tanya dealer indrapura Surabaya nda tahu

    Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *