PREDIKSI PUSAMANIA BORNEO FC VS BALI UNITED, Jadwal ISC/TSC Hari Ini, Minggu 11 September 2016

Orbitindo.com –¬†Prediksi Pusamania Borneo FC (PBFC) vs Bali United. Rangkaian jadwal ISC/TSC pekan ke 19 akan ditutup dengan laga antara Pusamania Borneo FC melawan Bali United. Sesuai jadwal, laga ini akan digelar di stadion Segiri, Samarinda pada pukul 15.00 WIB dan akan disiarkan live di Indosiar.

Pusamania Borneo FC pekan lalu gagal bertanding ketika dijadwalkan melawan Persib Bandung pada pekan ke 18. Maung Bandung meminta kepada penyelanggara ISC/TSC untuk menjadwal ulang pertandingan tersebut, karena stadion digunakan untuk persiapan PON Jabar.

Sebelumnya, Pusamania Borneo FC berhasil menundukkan Arema Cronus dengan skor 1-2 dan pada pertandingan terakhir terpaksa berbagi poin dengan Sriwijaya FC setelah bermain imbang 2-2. Dengan hasil tersebut, saat ini Pesut Etam berada di peringkat 12 dengan 23 poin dari 17 laga yang sudah dijalani. Untuk kembali meraih kemenangan pada laga ini, Dragan Djuganovic selaku pelatih, melakukan berbagai terobosan, salah satunya dengan mendatangkan gelandang asal Brasil, Plavio.

Sementara itu, tim tamu Bali United kembali menelan kekalahan pekan lalu. Setelah menang dua kali beruntun, anak didik Indra Sjafri ini kembali gigit jari saat menjamu Persipura dengan skor 0-1 pekan lalu. Hasil ini tentu saja tak ingin kembali diulang oleh laskar Tridatu jika posisinya yang saat ini berada di peringkat 10 dengan 24 poin bertambah merosot.

Dari sejarah pertemuan kedua tim, keduanya memiliki kekuatan yang seimbang yakni pada awal kompetisi ini pada 1 Mei 2016 kemarin dimana Bali United bermain imbang 1-1 atas PBFC.

Ahsan Zikri

Meski sekarang aku masih merangkak dan kalian sudah berlari, namun aku yakin suatu saat aku akan bisa berlari seperti kalian

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *