HASIL GRAND FINAL SUCA 2 TADI MALAM : Aci Juara 1 SUCA 2 Indosiar

Orbitindo.com – HASIL GRAND FINAL SUCA 2 TADI MALAM : Aci Juara 1 SUCA 2 Indosiar. Babak grand final Stand Up Comedy Academy 2 (SUCA 2) akhirnya selesai digelar. Sebanyak 3 komika yang masih bertahan dan bersaing di babak grand final SUCA 2 ini yakni Aci Resti Tangerang, Wawan Bekasi, dan Arafah Rianti Depok. 

Sebelum para grand finalis SUCA 2 ini tampil, terlebih dahulu para komika dari SUCA 2 yang sudah gantung mic memberikan hiburan dengan banyolan mereka. Selanjutnya, para komika yang masuk di grand finalis kembali bersaing untuk menjadi juara di kompetisi SUCA 2 Indosiar ini.

Arafah Rianti membuka babak grand final SUCA 2 tadi malam yang menurut Radit, materi arafah yang bagus hanya yang fresh. Ada teknik yang kurang terdelivery, kata Ernest. Sementara Melanie bilang kalau penampilan Arafah keren. 

Selanjutnya, Aci Resti menjadi komika kedua yang tampil. Anak didik Arief Didu ini mendapat standing ovation dari kelima dewan juri SUCA 2. Menurut Ge Pamungkas, ini adalah penampilan terbaik Aci. Jutaan perempuan di luar sana pasti pengen jadi komika gara-gara Aci, kata Ernest. Sementara itu, Radit sampai merinding melihat Aci, keren banget.

Wawan menjadi komika terakhir yang tampil. Anak didik Daned ini mendapat komentar dari Ernesr yang katanya panasnya lama. Sementara itu, menurut Ge Pamungkas materi kipas angin cukup jenius. Di depan Wawan agak goyang, namun di belakang keren. 

Sebelum pengumuman juara SUCA 2 ini dilakukan, terlebih dahulu ada battle dari alumni SUCA 1 dan SUCA 2 yang cukup memberikan hiburan sehingga suasana tidak begitu tegang.

Berikut hasil Grand Final SUCA 2 tadi malam, Jumat 9 September 2016 :

  • Juara 1 SUCA 2 : Aci Resti => Rp 100 juta
  • Juara 2 SUCA 2 : Arafah Rianti => Rp 50 juta
  • Juara 3 SUCA 2 : Wawan => Rp 25 Juta 

Sri Rejeki

Bekerja bagi seorang istri itu bukan kewajiban tapi merupakan ibadah

5 thoughts on “HASIL GRAND FINAL SUCA 2 TADI MALAM : Aci Juara 1 SUCA 2 Indosiar

  • Sep 10, 2016 at 1:01 am
    Permalink

    memang layak jadi juara SUCA 2 (y)

    Reply
  • Sep 10, 2016 at 8:28 am
    Permalink

    Fair.. Emg yang asli komika cerdas dalam materi yang jadi juara..

    Reply
  • Sep 10, 2016 at 9:53 pm
    Permalink

    Congrats buat aciii :*
    ngefans banget sm acii.. Semoga tetap jadi acii yang apa adanya kyk gini terus yaaa =)) hebaatt!

    Reply
  • Apr 16, 2017 at 10:49 pm
    Permalink

    aneh, kagak lucu jadi juara

    Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *