Skor Akhir Persiba vs Arema Cronus 0-0 FT, Hasil ISC/TSC Hari Ini, Sabtu 10/9/2016

Orbitindo.com – Skor Akhir Persiba vs Arema Cronus  0-0 FT, Hasil ISC/TSC Hari Ini, Sabtu 10/9/2016. Hasil ISC /TSC antara Persiba Balikpapan melawan Arema Cronus berakhir dengan skor imbang 0-0. Meski banyak peluang terjadi, namun hingga babak kedua berakhir, Arema Gagal menjebol gawang Persiba.

Dengan tambahan 1 poin ini maka Arema masih betah menjadi runner up dengan koleksi 36 poin atau selisih 4 poin dari Madura United yang berada di puncak klasemen. Sementara itu, Persiba Balikpapan telah mengoleksi 23 poin hingga pekan ke 19 ini.

Preview sebelumnya……

Persiba Balikpapan bakal melakoni laga yang cukup berat dalam laga kandang kali ini yakni Arema Cronus. Persiba yang baru saja menderita kekalahan pekan lalu atas Sriwijaya FC dengan skor 3-1, harus segera bangkit jika tak ingin kembali menelan kekalahan pada laga kali ini dan semakin terperosok ke dasar klasemen. Hingga pekan ke 18 kemarin, anak didik Jaino Matos ini masih bertengger di peringkat 13 dengan koleksi 22 poin.

Sementara itu, kemenangan Arema pekan lalu atas Madura United dengan skor 2-1 menjadi modal tersendiri untuk Singo Edan dalam lawatannya ke Balikpapan kali ini. Dengan kemenangan tersebut, saat ini Arema tinggal memiliki selisih 2 poin dari Madura United yang telah mengoleksi 37 poin. Untuk itu, pada laga tandang kali ini, Arema Cronus wajib meraih kemenangan untuk bisa mengkudeta posisi Madura Untied dari puncak klasemen.

Jika kita melihat hasil pertemuan kedua tim dalam tiga pertemuan terakhir, Arema Cronus lebih unggul dimana Singo Edan menang 2 kali dan baru satu kali menelan kekalahan atas Persiba Balikpapan. Pertemuan terakhir kedua tim terjadi pada 1 Mei 2016 kemarin dengan kemenangan Arema 2-0 atas Persiba.

 

Fauzan

Seorang Ayah dan Suami yang ingin melihat anak dan istri bahagia dunia dan akhirat

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *