YOUTUBE VIDEO GOL PERSIJA VS PERSIPURA Skor Akhir 1-1 Hasil ISC/TSC Hari Ini Sabtu 10/9/2016

Orbitindo.com – YOUTUBE VIDEO GOL Persija vs PersipuraHasil ISC/TSC hari ini antara Persija Jakarta melawan Persipura berakhir dengan skor 1-1. Persipura berhasil mencetak gol pertama melalui Boaz Solossa pada menit 51. Namun pada menit ke 62, Ramdani Lestaluhu berhasil menyamakan kedudukan menjadi imbang 1-1. Skor ini bertahan hingga pertandingan berakhir.

Dengan  tambahan 1 poin ini maka saat ini Persipura berada di peringkt 3 dengan 33 poin sedangkan Persija masih terbenam di peringkat 15 dengan 16 poin dari 19 laga yang sudah dijalani

YOUTUBE Video Gol Persija vs Persipura Sabtu 10 September 2016 :

Preview sebelumnya………Persija semakin terpuruk dalam pertandingan pekan ke 18 kemarin yang kembali gagal meraih kemenangan saat bermain tanpa gol di markas Semen Padang. Dalam lima laga terakhir, Persija hanya meraih tiga poin dari tiga laga imbang yakni ketika Mitra Kukar, Persegres dan pekan lalu di markas Semen Padang. Hasil buruk tersebut memaksa Macan Kemayoran berada di peringkat 16 dengan koleksi 15 poin.

Sementara itu, Persipura justru sebaliknya dimana Laskar Mutiara Hitam belum terkalahkan dalam lima laga terakhir. Setelah bermain imbang di markas PSM Makasar dua pekan lalu, Persipura kembali meraih kemenangan pekan lalu 0-1 atas Bali United. Hasil tersebut, mengantarkan Boaz dkk berada di peringkat ketiga dengan 32 poin.

Untuk bisa mendongkrak posisi Persipura ke papan atas, Boaz dkk memiliki cukup modal dalam catatan pertemuan dengan Persija. Dalam 4 pertemuan terakhir, Laskar Mutiara Hitam berhasil meraih 2 kali kemenangan dan dua laga lainnya berakhir imbang atas Persija Jakarta. Terakhir kali, kedua tim bertemu pada 29 april 2016 kemarin yang berakhir imbang 1-1.

 

sakti

Pengalaman di negeri Sakura membuktikan keberanian, dan kemandirian

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *