LIVE MATCH – HASIL MITRA KUKAR VS PERSERU Skor Akhir 1-0, Hasil ISC/TSC Malam Ini Sabtu 10 September 2016

Orbitindo.com – LIVE MATCH – HASIL MITRA KUKAR VS PERSERU Skor Akhir  1-0 Hasil ISC/TSC Malam Ini, Sabtu 10 September 2016. Hasil ISC/TSC malam ini antara Mitra Kukar melawan Perseru Serui berakhir dengan skor 1-0 untuk kemenangan tim tuan rumah. Gol tunggal Mitra Kukar tercipta pada menit -menit akhir menjelang laga bubar oleh Bayu Pradana.

Dengan hasil ini maka saat ini Mitra Kukar naik ke peringkat 8 dengan 26 poin, dan Perseru berada di posisi 9 dengan 25 poin.

Preview sebelumnya……Mitra Kukar baru saja meraih kemenangan pekan lalu dalam laga perdana putaran kedua kompetisi ISC/TSC saat bermain di markas Barito Putera. Kemenangan tersebut, menjadi salah satu modal penting bagi anak didik Jafri Sastra ini untuk kembali meraih kemenangan pada laga kontra Perseru kali ini. 

Hingga pekan ke 18 kemarin, Mitra Kukar masih betah berada di peringkat 10 dengan koleksi 23 poin. Kemenangan tentu saja menjadi target Naga Mekes untuk mendongkrak posisi  mereka.

Sementara itu, Perseru Serui memiliki modal cukup dalam lawatannya ke Borneo kali ini. Pekan lalu Laskar Kuda Laut Oranye berhasil mempermalukan Persegres di Papua dengan skor 4-1. Kemenangan tersebut, tentu saja menjadi modal penting bagi Gakou Amadou dkk untuk kembali meraih hasil positif di markas Mitra Kukar. 

Untuk bisa merangsek ke papan atas klasemen, tentu saja Perseru harus berjuang keras di markas Mitra Kukar kali ini. Hingga pekan ke 18 kemarin, Perseru berhasil naik ke posisi 8 dengan koleksi 25 poin. 

sakti

Pengalaman di negeri Sakura membuktikan keberanian, dan kemandirian

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *