YOUTUBE Video Lorenzo Crash MotoGP Misano, San Marino Musim Lalu

Orbitindo.com – YOUTUBE Video Lorenzo Crash MotoGP Misano, San Marino Musim Lalu. Para pembalap MotoGP akan kembali melakoni sesi balap pada MotoGP misano, San Marino yang rencananya akan digelar Minggu (11/9) malam WIB. Pertarungan di seri ke 13 MotoGP ini dipastikan akan sangat sengit jika kita melihat hasil kualifikasi yang digelar Sabtu (10/9) malam.

Seperti kita ketahui bersama, pada sesi kualifikasi MotoGP Misano tadi malam, Jorge Lorenzo berhasil mempertahankan pole position yang  diraihnya musim lalu. Sedangkan posisi kedua ditempati oleh Valentino Rossi yang disusul oleh calon tandemnya musim depan, Maverick Vinales. Sementara itu, Marc Marquez akan mengawali balapan dari posisi ke 4. (Baca juga : Hasil Lengkap Kualifikasi MotoGP Misano 2016)

Jika kita melihat komposisi start tersebut, pastinya kita akan teringat dengan pertarungan tiga rider top tersebut di Misano musim lalu. Tahun 2015 kemarin, Jorge Lorenzo juga mengawali balapan dari pole position disusul oleh Marc Marquez dan Valentino Rossi di posisi ketiga.

Tiga pembalap ini sempat terlibat pertarungan sengit di awal balapan. Namun setelah hujan turun, ketiganya memutuskan untuk berganti motor setingan basah secara bersamaan. Pertarungan kembali terjadi.

Namun seketika lintasan kembali mengering dan ketiga pembalap tersebut disarankan untuk berganti motor. Marquez memilih lebih dahulu masuk pit dan berganti motor. Sedangkan Lorenzo dan Rossi masih terlibat duel. Hingga akhirnya Lorenzo memutuskan berganti motor yang disusul oleh Rossi satu lap kemudian.

Namun naas menimpa Lorenzo, dimana pembalap Yamaha ini harus crash dan gagal melanjutkan balapan. Hingga akhirnya Marc Marquez berhasil menjadi juara yang disusul oleh Bradley Smith, dan Scott Redding.

YOUTUBE video highligts MotoGP Misano, San Marino 2015 :

Ahsan Zikri

Meski sekarang aku masih merangkak dan kalian sudah berlari, namun aku yakin suatu saat aku akan bisa berlari seperti kalian

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *