KLASEMEN, JADWAL & HASIL LENGKAP ISC/TSC PEKAN KE 20 Live Indosiar & SCTV Update Senin 19 September 2016

Orbitindo.com – KLASEMEN, JADWAL & HASIL LENGKAP ISC/TSC PEKAN KE 20 Live Indosiar & SCTV 14 – 19 September 2016. Kompetisi ISC/TSC akan segera memasuki pekan ke 20 yang rencananya akan digelar mulai 14-19 September besuk. Sebanyak 9 pertandingan telah disiapkan dalam match day 20 ISC/TSC kali ini.

Jadwal ISC/TSC pekan ke 20 akan dibuka pada hari Rabu (14/9) yang akan mempertemukan antara Madura United melawan Sriwijaya FC di stadion bangkalan Madura pada pukul 16.00 WIB.

Selanjutnya, pada hari Jumat (16/9) akan digelar dua pertandingan yakni ketika PSM Makasar menjamu Perseru Serui di Stadion Andi Matalatta dan Persija Jakarta yang akan menjajal kekuatan Persela Lamongan di Stadion Surajaya.

Memasuki hari ketiga, Persipura yang akan menjamu Semen Padang di Stadion Mandala menjadi laga yang cukup seru untuk disimak. Selanjutnya, derby Jatim akan mempertemukan antara Bhayangkar FC melawan Arema Cronus di Stadion Delta Sidoarjo, dan dilanjutkan dengan derby Kalimantan yang akan mempertemukan antara Persiba Balikpapan dan Pusania Borneo FC.

Pada hari Minggu (18/9) akan tersaji dua laga big match yakni ketika Mitra Kukar menjamu PS TNI dan Bali United yang akan menjajal kekuatan Persib Bandung di stadion Kapten I Wayan Dipta.

Jadwal ISC/TSC pekan ke 20 akan ditutup dengan laga antara Persegres Gresik united yang akan menjamu Barito Putera di stadion Petrokimia Gresik.

Sementara itu, untuk klasemen ISC/TSC terbaru hingga pekan ke 19 kemarin masih dipimpin oleh Madura United dengan 40 poin, Laskar Sapeh Kerab berhasil memperkokoh posisi di puncak klasemen setelah menang atas PS TNI dengan skor 4-1. Selanjutnya, Arema Cronus yang bermain tanpa gol ketika melawan Persiba masih menjadi runner up dengan koleksi 36 poin.

Posisi tiga dan empat klasemen untuk sementara masih dipegang oleh Sriwijaya FC dan Persipura dengan masing-masing 34 dan 33 poin. Sementara itu, Persija Jakarta, Persegres Gresik United dan PS TNI mengoleksi poin yang sama yakni 6 poin. Sedangkan juru kunci masih ditemapti oleh Persela Lamongan dengan 15 poin.

Hasil ISC/TSC pekan ke 2o :

Rabu, 14 September 2016 

  • Madura United 2 – 5 Sriwijaya FC => Video Gol lihat disini

Jumat, 16 September 2016

  • PSM Makasar 1-1 Perseru Serui => Video Gol lihat disini
  • Persela lamongan 1 – 1 Persija Jakarta => Video Gol lihat disini

Sabtu, 17 September 2016

  • Persipura Jayapura 2 – 0 Semen Padang => Video Gol lihat disini
  • Persiba Balikpapan 0-1 Pusamania Borneo FC => Video Gol lihat disini
  • Bhayangkara FC 0 -1  Arema Cronus => Video Gol lihat disini

Minggu, 18 September 2016

  • Mitra Kukar 3 – 2 PS TNI => Video Gol lihat disini
  • Bali united 1 – 0 Persib Bandung => Video Gol lihat disini

Senin, 19 September 2016

  • Persegres Gresik united 2 – 1 Barito Putera 

Klasemen ISC/TSC terbaru update Senin 19 September 2016 :

klasemen-isc-20-sept

 

Fauzan

Seorang Ayah dan Suami yang ingin melihat anak dan istri bahagia dunia dan akhirat

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *