Berita Terbaru MotoGP : Rossi – Lorenzo Memanas, Marquez Bela The Doctor

Orbitindo.com – Berita Terbaru MotoGP : Rossi – Lorenzo Memanas, Marquez Bela The Doctor. Hubungan dua pembalap Yamaha, Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo kembali memanas. Perseteruan ini terjadi setelah kedua pembalap tim garputala ini melakoni seri ke 13 MotoGP yang digelar di sirkuit Misano, San Marino Minggu (11/9) malam WIB.

Pada saat balapan berlangsung, Lorenzo yang sempat memimpin balapan di awal lomba, akhirnya berhasil disalip oleh Rossi di lap kedua. Tepat di tikungan ke 14, The Doctor melakukan over takking yang membuat Lorenzo sedikit emosi karena dinilai terlalu agresif.

Pada saat itu memang Rossi menyalip Lorenzo, dan membuat motor Lorenzo sedikit oleng. Di mata rider Repsol Honda, Marc Marquez, overtaking yang dilakukan oleh rider benomor 46 tersebut tidak menyalahi aturan. Meski demikian Marquez tak menampik apa yang dilakukan oleh Rossi di tikungan 14 memang cukup agresif.

“Saya berada cukup jauh karena Vinales berada di depan saya. Saya melihat Rossi memang cukup bersih melakukan overtaking karena dia berada di bagian dalam trek,” kata Marquez.

“Well, menurut saya itu memang agresif, tetapi saya rasa itu adalah overtaking yang cukup normal,” lanjutnya.

Seperti kita ketahui bersama, pada balapan tersebut Marc Marquez harus puas finish ke empat dan juara diraih oleh rekan satu timnya, Dani Pedrosa. Sementara Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo harus puas berdiri di podium dua dan tiga.

Ahsan Zikri

Meski sekarang aku masih merangkak dan kalian sudah berlari, namun aku yakin suatu saat aku akan bisa berlari seperti kalian

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *