YOUTUBE CUPLIKAN VIDEO GOL INDONESIA VS THAILAND 2-3 FT, Hasil AFF U-19 Malam Ini, Rabu 14/9/2016

Orbitindo.com – Youtube Video Gol Indonesia vs Thailand, Piala AFF U-19 Rabu 14 September 2016. Timnas Indonesia U-19 kembali menelan kekalahan pada pertandingan kedua fase penyishan grup ketika melawan Thailand. Garuda Muda akhirnya harus mengakui keunggulan Thailand dengan skor akhir 2-3.

Pada babak pertama, Indonesia sempat memimpin 2 gol yang keduanya lahir lewat tendangan penalty, Dimas Drajad yang lahir pada menit ke 15. Tidak butuh waktu lama, Indonesia kembali menjebol gawang Thailand yang lagi2 lahir dari titik putih yang dieksekusi kembali oleh Dimas Drajad.

Namun pada menit ke 34, Thailand berhasil memmperkecil skor menjadi 2-1. Hasil ini bertahan hingga babak pertama berakhir. 

Memasuki babak kedua. Belum genap satu menit paruh kedua berjalan gawang Indonesia sudah harus kembali jebol. Skor kembali imbang 2-2. Bahkan timnas Indonesia harus berbalik tertinggal keitaka timnas Thailanad sukses mencetak gol kedtiganya di menit ke 52′. Lagi-lagi konsentrasi para pemain timnas Garuda Muda yang buruk berakibat sangat fatal. Skor berbalik 2-3 untuk keunggulan Thailand.

Youtube Video Gol Indonesia vs Thailand Piala AFF U-19 Rabu 14 September 2016 :

Preview sebelumnya…….Kegagalan Garuda muda pada pertandingan perdana saat bertemu Myanmar kemarin, tentu saja tak ingin kembali diulang jika ingin lolos ke babak berikutnya. Pada laga perdana tersebut, Indonesia harus kalah 3-2 atas Myanmar karena kurang konsentrasinya para pemain Garuda muda.

Sementara itu, Thailand memiliki modal cukup dalam laga kontra Indonesia kali ini. Sebelumnya, negeri Gajah Putih ini bisa menundukkan Laos dengan skor tipis 2-1 dan mengantarkan anak didik Anuruck Srikerd di peringkat ketiga klasemen dengan koleksi 3 angka.

 

Fauzan

Seorang Ayah dan Suami yang ingin melihat anak dan istri bahagia dunia dan akhirat

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *