Berita Terbaru MotoGP 2016 : Ini Jadinya Ketika Dua Pembalap Ducati Konvoi Bareng Lamborghini dan Jet Tempur di Italia

Orbitindo.com – Berita Terbaru MotoGP 2016 : Ini Jadinya Ketika Dua Pembalap Ducati Konvoi Bareng Lamborghini dan Jet Tempur di Italia. Pemandangan tak biasa diperlihatkan oleh dua pembalap Ducati, Michele Pirro dan Andrea Dovizioso. Dalam sebuah gambar yang diunggah di akun twitter Ducati, kedua pembalap ini melakukan konvoi dengan mobil Lamborghini dan pesawat jet tempur.

Acara tersebut, merupakan merupakan bagian dari pertunjukan udara “Pisa Air Show” yang digelar sejak 11 September di Pisa, Tuscany, Italia. Awalnya dua pembalap Andrea Dovizioso dan Michele Pirro membentuk koreografi bersama sebuah Lamborghini. Uniknya, saat kendaraan darat tersebut melesat membentuk sebuah formasi, lima unit jet tempur militer Italia bertipe Aermacchi MB-339 ikut konvoi.

Bahkan tak hanya memacu kendaraan di darat saja, Dovizioso berkesempatan untuk memacu adrenalin dengan naik ke kokpit jet tempur milik Italia tersebut. Pembalap Italia ini sempat merasa takut saat diajak bermanuver dengan jet tempur tersebut.

“Pilot membawa saya melewati batasan (rasa takut). Ini adalah pengalaman yang luar biasa, saya sangat lelah,” kata Dovozioso.

Ducati menyempatkan diri untuk mengikuti konvoi tersebut, di sela-sela latihan mereka di sirkuit Misano. Hal tersebut, tentu saja menjadi pengalaman baru untuk para pembalap Ducati yang bisa mengurangi ketegangan mereka saat memacu motor Desmosedici di sirkuit. Pengalaman ini tentu tak akan dilupakan oleh Andrea Dovizioso.

Ahsan Zikri

Meski sekarang aku masih merangkak dan kalian sudah berlari, namun aku yakin suatu saat aku akan bisa berlari seperti kalian

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *