Hasil Persiba Balikpapan vs Sriwijaya FC Skor Akhir 0-0 TSC Jumat 6/5/2016

Orbitindo.com – Hasil Persiba Balikpapan vs Sriwijaya FC. Laga pertama Torabika Soccer Championship (TSC) pekan kedua yang mempertemukan antara Persiba Balikpapan vs Sriwijaya FC akhirnya selesai digelar. Hasil Persiba vs Sriwijaya FC ini berakhir dengan skor 0-0 hingga peluit panjang dibunyikan.

Sejak awal babak pertama antara Persiba vs Sriwijaya FC ini kedua tim saling jual beli serangan. Meski demikian, kedua tim yang menurunkan line up pemain terbaiknya di laga ini nampak tidak terlalu terburu buru dalam mencoba membongkar pertahanan lawannya. Sriwijaya yang memainkan bola lebih dulu masih mengandalkan Beto Goncalves dan Hilton Morera.

Hingga pertengahan babak pertama kedua tim masih berusaha menjebol pertahanan lawan. Persiba Balikpapan untuk sementara masih mampu meredam permainan Laskar Wong Kito dengan menempatkan Antonio Teles dan Matsunaga. Beruang Madu pun sempat mendapat celah ke jantung pertahanan Sriwijaya FC , tapi sayang sekali sepakan Oktovianus Maniani masih terlalu lemah. Skor kacamata pun masih bertahan hingga babak pertama selesai.

Pada babak kedua, masing -masing tim masih terus melancarkan serangan. Kesempatan Hilton morera yang mencoba menjebol gawang Persiba yang dijaga Beni masih bisa diamankan. Pun demikian dengan peluang yang didapatkan oleh Persiba masih bisa diantisipasi oleh penjaga gawang Sriwijaya FC, Paku Alam. Hingga peluit panjang tanda babak kedua berakhir, skor belum berubah dimana hasil Persiba vs Sriwijaya FC masih bertahan 0-0. 

Ariska

Pelajar Jurusan Komputer yang suka dunia blogging

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *