YOUTUBE CUPLIKAN VIDEO GOL PERSELA VS PERSIJA 1-1 FT, Hasil ISC/TSC Tadi Malam Jumat 16/9/2016

Orbitindo.com – Youtube Video Cuplikan Gol Streaming Persela vs PersijaHasil ISC/TSC malam ini antara Persela lamongan melawan Persija jakarta berjalan cukup seru. Persela sempat unggul dulu ketika Choi Hyun Yeon menjebol gawang Persija pada menit 31 dari tendangan bebas yang mau disundul oleh pemain persija namun justru masuk ke gawangnya sendiri. Skor 1-0 ini bertahan hingga babak pertama berakhir.

Memasuki babak kedua, Persija yang merasa tertinggal terus mencoba memberikan serangan. Hingga akhirnya pada menit 57 tendangan Ismed Sofyan dari samping kanan gawang persela yang mau ditepis oleh pemain Persela, Ramadhan Saputra justru mengenai kaki kirinya dan membelokkan bola masuk ke gawang sendiri. Skor sementara 1-1. Skor akhir Persela vs Persija 1-1 hingga pertandingan berakhir.

Dengan tambahan 1 poin ini, maka saat ini Persela naik ke posisi 16 klasemen sementara dengan koleksi 16 poin dan Persija berada satu tingkat di atasnya dengan 17 poin. 

Youtube Video Gol Persela vs Persija Jumat 16 September 2016 :

Preview sebelumnya…….Persela Lamongan masih terpuruk di dasar klasemen ISC/TSC dengan baru mengoleksi 15 poin saja dari 19 laga yang sudah dijalani. Hasil ini merupakan efek dari penampilan buruk anak didik Sutan Harhara ini selama kompetisi dimana Persela baru menang 4 kali, 3 kali imbang dan sisanya menelan kekalahan. Terbaru, Laskar Joko Tingkir ini kembali dipaksa berbagi poin di kandang Persegres dengan skor 1-1.

Sementara itu, Persija Jakarta belum meraih kemenangan dalam lima pekan terakhir dimana Macan Kemayoran ini hanya meraih 3 kali hasil seri dan dua laga kalah. Pekan lalu, Persija hanya meraih 1 poin usai ditahan imbang 1-1 atas Persipura Jayapura. Hasil minor tersebut, semakin membenamkan Persija di peringkat 15 dengan baru mengumpulkan 16 poin saja.

Jika kita melihat sejarah pertemuan kedua tim, Persela lebih unggul. Dari lima pertandingan terakhir Persela menang 3 kali, satu laga seri dan sekali menelan kekalahan atas Persija. Pertemuan  keduanya terakhir kali terjadi di awal musim dimana saat itu Persija unggul 2-1 atas Persela.

 

Fauzan

Seorang Ayah dan Suami yang ingin melihat anak dan istri bahagia dunia dan akhirat

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *