YOUTUBE VIDEO CUPLIKAN GOL INDONESIA VS AUSTRALIA 1-3 FT, Hasil AFF U-19 Hari Ini, Jumat 16/9/2016

Orbitindo.com – Youtube Video Cuplikan Gol Indonesia vs AustraliaHasil piala AFF U-19 dalam lanjutan penyisihan grup B antara Indonesia vs Australia berakhir dengan skor 1-3 untuk kemenangan Australia. Australia menjebol gawang Indonesia dan memimpin pada menit ke 23. Namun akhirnya Bagas Adi Nugroho berhasil menyamakan kedudukan menjadi 1-1 lewat titik putih. Skor ini bertahan hingga babak pertama berakhir. 

Pada babak kedua, tepatnya pada menit 72 gol muncul namun menjadi milik Australia , pemain nomor 3 sukses jebol gawang Indo meskipun sempat mampu ditepis namun bola tetap masuk , Skor 1-2 . Keadaan makin berat usai menit 90 gol kembali lahir lewat proses yang hampir sama dengan gol kedua Australia , kali ini nomor 8 . Skor akhir Indonesia vs Australia 1-3.

YOUTUBE Video Gol Indonesia vs Australia Jumat 16 September 2016 :

Preview sebelumnya……..

Indonesia kembali gagal meraih poin dalam match day 2 yang digelar Rabu (14/9) ketika kalah 2-3 atas Thailand. Sebelumnya, anak didik Eduard Tjong ini sudah gagal meraih poin saat bertemu dengan Myanmar di pertandingan pembuka fase grup dengan skor yang sama 2-3. Kekalahan beruntun ini mengantarkan Garuda muda di peringkat ke 5 dengan nol poin.

Sementara itu, Australia berhasil menjadi pemimpin klasemen grup B setelah berhasil meraih kemenangan pada dua laga sebelumnya. Pada pertandingan pertama, Australia berhasil menang 2-0 atas Kamboja dan selanjutnya menang 3-0 atas Myanmar pada match day 2. Dengan sudah mengoleksi 6 poin, Australia berpeluang besar menjadi juara grup B dan lolos ke babak berikutnya.

Jika kita melihat sejarah head to head Indonesia vs Australia, dalam 3 pertemuan terakhir Indonesia belum bisa meraih kemenangan atas negeri Kanguru Pertemuan terakhir Indonesia vs Australia terjadi pada 12 Oktober 2015 dimana saat itu Australia unggul 1-0 atas Indonesia.

 

Fauzan

Seorang Ayah dan Suami yang ingin melihat anak dan istri bahagia dunia dan akhirat

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *