PREDIKSI BHAYANGKARA FC VS AREMA CRONUS, Jadwal ISC/TSC Hari Ini Sabtu 17 September 2016 di SCTV

Orbitindo.com – Prediksi Bhayangkara FC vs Arema CronusSebuah laga super big match akan tersaji akhir pekan ini yang akan memeprtemukan dua tim asal Jawa Timus, yakni antara Bhayangkara FC melawan Arema Cronus. Laga ini akan digelar di stadion Gelora Delta Sidoarjo pada pukul 19.00 WIB dan akan disiarkan live di SCTV.

Bhayangkara FC pekan lalu gagal meraih poin penuh setelah bermain imbang 1-1 Barito Putera. Sebelumnya, Evan Dimas dkk berhasil menang dua kali beruntun yakni ketika bertemu dengan Persela Lamongan dengan skor 0-1 dan menjamu Perseru dengan skor 3-1. Menghadapi tim kuat seperti Arema, bakal cukup menyulitkan Bhayangkara FC untuk bisa meraih kemenangan.

Sementara itu, tim tamu Arema Cronus mengalami penurunan performa memasuki paruh kedua musim. Dalam lima pertandingan terakhir, Singo Edan hanya bisa meraih satu kali kemenangan saja yakni ketika menaklukkan Madura United dengan skor 2-1 dua pekan lalu. Namun pada pertandingan terakhir, Gonzales cs harus berbagi poin dengan Persiba setelah pertandingan berakhir tanpa gol.

Dari posisi kedua tim di papan klasemen, Arema Cronus harus turun ke posisi 3 dengan koleksi 36 poin setelah Sriwijaya FC berhasil mengalahkan madura United tengah pekan ini. Sementara itu, Bhayangkara FC berada di posisi 5 dengan koleksi 33 poin.

Area Cronus memiliki target wajib menang pada laga tandang kali ini untuk bisa kembali naik ke posisi atas klasemen. Untuk bisa meraih kemenangan tersebut, Singo Edan memiliki modal yakni dari catatan pertemuan kontra Bhayangkara FC dimana dalam dua pertandingan terakhir, Arema selalu menang.

Fauzan

Seorang Ayah dan Suami yang ingin melihat anak dan istri bahagia dunia dan akhirat

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *