LIVE MATCH – HASIL INDONESIA VS AUSTRALIA Skor Akhir 1-3, Hasil AFF U-19 Hari Ini, Jumat 16 September 2016

Orbitindo.com – LIVE MATCH – HASIL INDONESIA VS AUSTRALIA Skor Akhir 1-3, Hasil AFF U-19 Hari Ini, Jumat 16 September 2016. Hasil piala AFF U-19 dalam lanjutan penyisihan grup B antara Indonesia vs Australia berakhir dengan skor 1-3 untuk kemenangan Australia. Australia menjebol gawang Indonesia dan memimpin pada menit ke 23. Namun akhirnya Bagas Adi Nugroho berhasil menyamakan kedudukan menjadi 1-1 lewat titik putih. Skor ini bertahan hingga babak pertama berakhir. 

Pada babak kedua, tepatnya pada menit 72 gol muncul namun menjadi milik Australia , pemain nomor 3 sukses jebol gawang Indo meskipun sempat mampu ditepis namun bola tetap masuk , Skor 1-2 . Keadaan makin berat usai menit 90 gol kembali lahir lewat proses yang hampir sama dengan gol kedua Australia , kali ini nomor 8 . Skor akhir Indonesia vs Australia 1-3.

Preview sebelumnya……

Pada dua pertandingan sebelumnya, Garuda muda harus gigit jari setelah dikalahkan oleh Myanmar dengan skor 2-3 dan pada match day 2 kembali menelan kekalahan saat bertemu dengan Thailand dengan skor 2-3. Dua kali kekalahan tersebut, membuat Indonesia masih belum mengoleksi poin dan berada di peringkat ke 5 klasemen grup B.

Sementara itu, Australia berhasil menjadi pemimpin klasemen grup B setelah berhasil meraih kemenangan pada dua laga sebelumnya. Pada pertandingan pertama, Australia berhasil menang 2-0 atas Kamboja dan selanjutnya menang 3-0 atas Myanmar pada match day 2. Dengan sudah mengoleksi 6 poin, Australia berpeluang besar menjadi juara grup B dan lolos ke babak berikutnya.

Peluang Indonesia untuk bisa lolos dari fase grup ini cukup berat. Dengan belum mengoleksi poin sama sekali, Indonesia harus menang melawan Australia pada laga kali ini dan selanjutnya Laos pada hari Minggu (18/9) mendatang. Namun jika kita tengok sejarah pertemuan kedua negara di level U-19, dalam 3 pertemuan terakhir, Indonesia belum bisa meraih kemenangan atas negeri Kangguru Pertemuan terakhir Indonesia vs Australia terjadi pada 12 Oktober 2015 dimana saat itu Australia unggul 1-0 atas Indonesia.

sakti

Pengalaman di negeri Sakura membuktikan keberanian, dan kemandirian

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *