LIVE MATCH – HASIL PSM MAKASAR VS PERSERU Skor Akhir 1 – 1, Hasil ISC/TSC Hari Ini, Jumat 16 September 2016

Orbitindo.com – LIVE MATCH – HASIL PSM MAKASAR VS PERSERU Skor Akhir 1-1, Hasil ISC/TSC Hari Ini, Jumat 16 September 2016. Hasil ISC/TSC hari ini antara PSM Makasar melawan Perseru Serui untuk sementara skor 1-0 untuk kemenangan tim tuan rumah. Gol PSM Makasar dicetak oleh Dos Santos Ricardo Luno  pada menit ke 7. Skor 1-0 ini bertahan hingga babak pertama berakhir. 

Pada babak kedua, Arthur Bonai berhasil menyamakan kedudukan pada menit 51. Skor imbang 1-1 ini bertahan hingga pertandingan selesai. Dengan hasil seri ini maka saat ini PSM Makasar berada di peringkat 10 dengan 26 poin, dan Perseru berada satu tingkat di bawahnya dengan poin yang sama.

Preview sebelumnya……..

PSM Makasar kembali meraih kemenangan pekan lalu setelah mengalami dua hasil seri beruntun. Pekan lalu, anak didik Roberts Rene Alberts ini berhasil menjamu Semen Padang dengan skor 3-2 yang menjadi modal dalam laga kandang mereka kali ini. Laskar Juku Eja, memiliki catatan apik dalam laga kandang mereka dimana dalam 10 kali laga kandang, Ferdinand Sinaga dkk meraih 6 kali kemenangan dan satu kali laga seri serta sisanya menelan kekalahan.

Sementara itu Perseru kembali menelan kekalahan pekan lalu di markas Mitra kukar dengan skor 1-0. Hasil tersebut mengantarkan laskar Kuda Laut Oranye ini berada satu tingkat di bawah PSM Makasar dengan jumlah poin yang sama.

Jika kita lihat posisi kedua tim di papan klasemen, saat ini PSM Makasar dan Perseru sama-sama telah mengoleksi 25 poin. Namun demikian, Juku Eja setingkat lebih baik dari Perseru yang berada di posisi 11.

Namun sayangnya, Perseru memiliki catatan cukup buruk dalam laga tandang mereka. Dari 10 kali laga tandang, Perseru baru satu kali meraih kemenangan, satu kali seri dan 8 lainnya berakhir dengan kekalahan.

Fauzan

Seorang Ayah dan Suami yang ingin melihat anak dan istri bahagia dunia dan akhirat

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *