LIVE MATCH – HASIL PERSIPURA VS SEMEN PADANG Skor Akhir 2-0, Hasil ISC/TSC Hari Ini, Sabtu 17/9/2016

Orbitindo.com – LIVE MATCH – HASIL PERSIPURA VS SEMEN PADANG, Skor Akhir 2-0, Hasil ISC/TSC Hari Ini, Sabtu 17/9/2016. Hasil ISC/TSC hari ini antara Persipura vs Semen Padang saat ini masih berjalan. Persipura berhasil memimpin terlebih dahulu pada menit 23 yang lahir dari free kick yang berhasil dibelokkan oleh Imanuel Wanggai sehingga bola lewat di bawah kaki jandia Eka Putra. Skor sementara 1-0 ini bertahan hingga babak pertama berakhir.

Pada babak kedua, Persipura kembali menambah pundi gol dimana pada menit ke 63 Ricardinho berhasil menjebol gawang Jandia Eka Putra dari titik putih. Skor 2-0 ini bertahan hingga pertandingan selesai. Dengan tambahan 3 poin ini, maka saat ini Persipura naik ke posisi 3 dengan koleksi 36 poin dan Semen Padang masih berada di posisi 6 dengan 28 poin.

Preview sebelumnya……

Persipura tampil cukup apik dalam kompetisi ISC/TSC kali ini dimana laskar Mutiara Hitam belum terkalahkan dalam lima pekan terakhir. Setelah menang 0-1 di markas Bali United, Boaz dkk pekan lalu dipaksa berbagi poin dengan Persija jakarta setelah pertandingan berakhir dengan skor 1-1. Hingga pekan ke 19 kemarin, Persipura telah mengumpulkan 33 poin dan berada di posisi ke 4 atau selisih 7 poin dengan Madura United yang berada di puncak klasemen.

Sedangkan tim tamu Semen Padang mengalami penurunan penampilan belakangan ini. Kabau Sirah gagal meraih kemenangan dalam empat pertandingan terakhir mereka. Pekan lalu, anak didik Nil Maizar ini kembali gigit jari saat dikalahkan oleh PSM Makasar dengan skor tipis 3-2. Kekalahan tersebut, merupakan kekalahan ke tujuh dalam kompetisi ISC/TSC ini yang mengantarkan Vendry Mofu dkk berada di posisi 6 dengan koleksi 28 poin.

Semen Padang memiliki catatan buruk dalam laga tandang mereka dimana selama 10 laga tandang, Kabau Sirah belum sekalipun bisa meraih kemenangan. Namun dalam lawatanya ke tanah Papua kali ini, Semen Padang memiliki modal dari catatan pertemuan dengan Persipura dimana dalam 4 pertandingan terakhir, Semen Padang berhasil menang 2 kali, satu kali laga seri dan satu kali mengalami kekalahan dari Persipura. Pertemuan terakhir kedua tim terjadi pada awal musim kompetisi dimana pada 14 Mei 2016 kemarin, Semen Padang berhasil menang 2-0 atas Persipura. 

Fauzan

Seorang Ayah dan Suami yang ingin melihat anak dan istri bahagia dunia dan akhirat

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *