Hasil Madura United vs Arema Cronus Skor Akhir 0-0, Hasil ISC Jumat 6/5/2016 Tadi Malam

Orbitindo.com – Hasil Madura United vs Arema Cronus. Pada laga kedua ISC hari Jumat (6/5) yang mempertemukan antara Madura United vs Arema Cronus berakhir dengan skor 0-0. Hasil Madura United vs Arema ini membuktikan bahwa gawang Arema yang dijaga oleh Kurnia Meiga belum pernah kebobolan.

Sejak peluit babak pertama ini dibunyikan, kedua tim sama-sama berusaha menyerang. Pertandingan keras tersaji sejak awal dimana banyak sekali terjadi pelanggaran. Memasuki pertandingan di menit ke 13 , nyaris saja Madura United berhasil memecah kebuntuan lebih dulu. Saat Bayu Gatra mampu menusuk ke jantung pertahanan Singo Edan. Tapi sayang sepakan keras Bayu Gatra dari jarak dekat masih bisa diamankan Kurnia Mega dan hanya berujung sepak pojok saja.

Pertandingan selanjutnya masih berjalan sangat keras pada laga derby Jatim ini. Absennya Cristian Gonzales rupanya mempengaruhi daya dobrak lini depan Singo Edan yang mengandalkan Viscarra dan Alfarizi. Skor kacamata masih bertahan hingga babak pertama berakhir.

Pada babak kedua, pertandingan bertambah sengit. Terlebih ketika Arema kehilangan salah satu pemainnya yakni Hendro Siswanto yang  terkena kartu merah. Praktis kubu Arema harus bermain dengan 10 pemain saja. Meski demikian, Arema masih tetap memberikan serangan ke pertahanan tim tuan rumah.

Meski kubu Madura United lebih unggul dalam jumlah pemain, namun mereka tidak mampu memaksa Kurnia Meiga memungut bola dari dalam gawang Arema. Hingga peluit panjang terdengar, hasil Madura United vs Arema ini masih bertahan dengan skor akhir 0-0.

Ariska

Pelajar Jurusan Komputer yang suka dunia blogging

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *