LIVE MATCH – HASIL BHAYANGKARA FC VS AREMA CRONUS Skor Akhir 0-1, Hasil ISC/TSC Malam Ini, Sabtu 17 September 2016

Orbitindo.com – LIVE MATCH – HASIL BHAYANGKARA FC VS AREMA CRONUS, Skor AKhir ISC/TSC Malam Ini, Sabtu 17 September 2016. Laga yang bertajuk derby Jatim antara Bhayangkara FC melawan Arema Cronus pada babak pertama berakhir dengan skor 0-1 untuk keunggulan Arema. Gol Singo Edan dicetak oleh Cristian Gonzales pada menit ke 32. Skor 0-1 ini bertahan hingga babak pertama berakhir.

Pada babak kedua meski kedua tim saling menyerang, namun tidak ada gol tercipta. Skor akhir Bhayangkara FC vs Arema 0-1. Dengan tambahan 3 poin ini maka saat ini Arema kembali naik menjadi runner up dengan 39 poin atau selisih 1 poin saja dari Madura united yang berada di puncak klasemen. Sementara itu Bhayangkara FC berada di posisi 5 dengan 33 poin. 

Preview sebelumnya…..

Bhayangkara FC pekan lalu gagal meraih poin penuh setelah bermain imbang 1-1 Barito Putera. Sebelumnya, Evan Dimas dkk berhasil menang dua kali beruntun yakni ketika bertemu dengan Persela Lamongan dengan skor 0-1 dan menjamu Perseru dengan skor 3-1. Menghadapi tim kuat seperti Arema, bakal cukup menyulitkan Bhayangkara FC untuk bisa meraih kemenangan.

Sementara itu, Arema Cronus tampil tidak begitu baik dalam lima pekan terakhir dimana anak didik Milomir Seslija ini hanya meraih satu kemenangan dalam lima pertandingan terakhir yakni ketika menundukkan Madura United dengan skor 2-1 dua pekan lalu. Pada pertandingan terakhir, Gonzales dkk dipaksa berbagi poin dengan Persiba Balikpapan setelah pertandingan berakhir tanpa gol.

Dari posisi kedua tim di papan klasemen, Arema Cronus harus turun ke posisi 3 dengan koleksi 36 poin setelah Sriwijaya FC berhasil mengalahkan madura United tengah pekan ini. Sementara itu, Bhayangkara FC berada di posisi 5 dengan koleksi 33 poin.

Pada laga kandang kali ini, menjadi kesempatan bagi Bhayangkara FC untuk melakukan balas dendam pada Arema dimana pada awal musim kompetisi bulan Mei kemarin, Evan Dimas dkk harus menanggung malu saat dikalahkan Arema dengan skor 3-0.

 

Fauzan

Seorang Ayah dan Suami yang ingin melihat anak dan istri bahagia dunia dan akhirat

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *