TV Online – LIVE STREAMING KUALIFIKASI F1 SINGAPURA Malam Ini, Sabtu 17 September 2016

Orbitindo.com – Live Streaming kualifikasi F1 SingapuraMalam ini, para pembalap Formula 1 akan segera mengikuti sesi kualifikasi dalam rangkaian jadwal F1 Singapura. Kualifikasi F1 Singapura ini akan digelar di sirkuit Marina Bay pada Sabtu (17/9) pukul 20.00 WIB.

F1 Singapura akan menjadi seri yang cukup penting bagi pembalap Mercedes, Lewis Hamilton. Pasalnya, dalam papan klasemen saat ini setelah GP Italia pembalap Inggris ini hanya tinggal unggul 2 poin saja dari rekan satu timnya, Nico Rosberg yang menempati posisi kedua. Jadi, andai Rosberg juara ada kemungkinan bisa menggeser posisi rekan setimnya tersebut.

Sayangnya, Rosberg dan Hamilton dihantui catatan buruk pada GP Singapura musim lalu. Rosberg harus puas finis di posisi 4 saja, sedangkan Hamilton lebih sial dengan gagal finis karena mengalami masalah mesin di mobilnya.

Sekedar mengingatkan kembali untuk sesi kualifikasi F1 Singapura musim lalu, pembalap Ferrari, Sebastian Vettel berhasil meraih pole position yang disusul oleh pembalap Red Bull, Daniel Ricciardo dan Kimmi Raikkonen di posisi ketiga. Sementara itu, Lewis Hamilton dan Nico Rosberg harus mengawali balapan dari posisi 5 dan 6 tepat di belakang Daniil Kvyat.

Setelah sesi kualifikasi ini, para pembalap dijadwalkan mengikuti sesi balapan yang akan digelar Minggu (18/9) pukul 19.oo WIB. Pada balapan kali ini, para pembalap akan melakoni 61 lap atau setara dengan 308.828 km.

Apakah Ferrari akan kembali berjaya pada sesi kualifikasi F1 Singapura kali ini ? Maka kita saksikan saja siaran langsung kualifikasi F1 Singapura ini nanti malam di FOX SPORT TV yang bisa disaksikan melalui TV Online di bawah ini.

Live Streaming Kualifikasi F1 Singapura

Ahsan Zikri

Meski sekarang aku masih merangkak dan kalian sudah berlari, namun aku yakin suatu saat aku akan bisa berlari seperti kalian

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *