Pusamania Borneo FC vs Persib Bandung, Jadwal ISC Sabtu 7/5/2016 Live SCTV

Orbitindo.com – Jadwal Pusamania Borneo FC vs Persib Bandung. Pada hari Sabtu (7/5) Indonesia Soccer Championship akan kembali menggelar salah satu jadwal big match yang akan mempertemukan antara Pusamania Borneo FC vs Persib Bandung. Sesuai jadwal, laga PBFC vs Persib ini akan digelar di stadion Segiri dan akan disiarkan langsung oleh SCTV pada pukul 18.30 WIB.

Laga Pusamania vs persib ini merupakan laga kedua bagi kedua tim pada ajang ISC 2016 ini. Sebelumnya, masing-masing tim harus puas dengan mengantongi 1 poin saja. Pusamania Borneo di tahan imbang 1-1 Bali United. Sedangkan Persib Bandung nayris tumbang saat menjamu Sriwijaya FC dalam laga yang berkesudahan imbang 1-1.

Pada laga kali ini, tim pesut Etam akan menjamu Persib Bandung dan tidak akan membiarkan Maung Bandung mencuri 3 poin dari kandang mereka. Pesut Etam yang di untungkan dengan bermain di kandang sendiri siap menurunkan Terens Puhiri, Jefry Kurniawan dan Pedro Javier yang bisa jadi pilihan utama pelatih Dragan Djukovic di lini depan guna memenangkan duel kali ini.

Sementara itu kubu tim tamu juga tak mau kalah menyiapkan skuad terbaiknya. Pelatih Dejan Antonic  dipastikan akan membawa Robertino, Kim Jefry, Atep; Samsul Arif dan Juan Carlos, Tantan dan David Laly untuk bertandang ke pulau Kalimantan ini. Mampukah Persib Bandung mencuri 3 poin di kandang Pusamania Borneo FC besuk ? Kita tunggu saja !!!

Fauzan

Seorang Ayah dan Suami yang ingin melihat anak dan istri bahagia dunia dan akhirat

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *