Prediksi Line Up Pusamania Borneo FC vs Persib Bandung, ISC Jumat 7/5/2016

Orbitindo.com – Prediksi line up Pusamania Borneo FC vs Persib Bandung. Sebuah laga big match akan tersaji pada hari Jumat (7/5) dimana jadwal ISC kali ini akan mempertemukan antara Pusamania Borneo FC vs Persib Bandung. Laga PBFC vs Persib ini akan digelar di stadion Segiri dan laga ini akan disiarkan langsung oleh SCTV pada pukul 18.30 WIB.

Pada laga kali ini, ketika PBFC menjamu Persib Bandung, dipastikan tim Pesut Etam akan berusaha mengamankan 3 poin penuh dikandang sendiri pasca hanya mampu menggondol 1 poin ketika bertanding melawan Bali United. Pada laga kontra Persib ini pelatih tuan rumah Dragan Djukovic memliki opsi duet Jefry Kurniawan dan Pedro Javier di lini depan . Dan untuk pertarungan lini tengah ada Ponaryo, Tarik Boschetti, Sandi Sute dan Terens Puhiri yang siap memanjakan dengan umpan umpan akuratnya.

Sementara itu, tim tamu Persib bandung juga akan berusaha mencuri 3 poin dari kandang PBFC setelah pada laga pertama mereka kontra Sriwijaya FC harus berakhir dengan skor 1-1. Pada laga tandang mereka ke pulau Kalimantan kali ini, Maung Bandung akan membawa skuad terbaiknya. Pelatih Dejan Antonic mungkin tetap akan memainkan duet Samsul Arif dan Juan Carlos. Sementara Tantan kembali muncul sebagai pemain pengganti di babak kedua. Sedangkan Haryono, Robertino, Kim Jefry dan Atep bisa kembali di plot untuk bersaing di lini tengah guna menguasai jalannya pertandingan.

Prediksi Line Up Pusamania Borneo FC vs Persib Bandung

Pusamania Borneo FC : Dian Agus Prasetyo; Zulkifli Syukur, Leonard Tupamahu, Jad Noureddine, Diego michels; Ponaryo, Tarik Boschetti, Sandi Sute; Terens Puhiri, Jefry Kurniawan, Pedro Javier.

Persib Bandung : Made Wirawan; Purwaka Yudi, Vujovic, Yanto Basna, Tony Sucipto; Haryono, Robertino, Kim Jefry, Atep; Samsul Arif, Juan Carlos

Fauzan

Seorang Ayah dan Suami yang ingin melihat anak dan istri bahagia dunia dan akhirat

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *