Live match – HASIL BALI UNITED VS PERSIB BANDUNG Skor Akhir 1-0, Hasil ISC/TSC Malam Ini Minggu, 18 September 2016

Orbitindo.com – Live match – HASIL BALI UNITED VS PERSIB BANDUNG Skor Akhir 1-0 Hasil ISC/TSC Malam Ini Minggu, 18 September 2016. Hasil ISC/TSC malam ini antara Bali United vs Persib Bandung untuk sementara skor 1-0 untuk kemenangan Bali United. Pada babak pertama, meski kedua tim sama-sama ngotot, namun tidak ada gol tercipta.

Memasuki babak kedua, permainan semakin memanas hingga akhirnya Miftahul hamdi memecah kebuntuan pada menit ke 55. Skor sementara 1-0 untuk kemenangan Bali united. Beberapa peluang terjadi, namun tidak ada yang berbuah gol hingga peluit panjang dibunyikan. Skor akhir Bali united vs Persib 1-0.

Dengan tambahan 3 poin ini saat ini Bali United naik ke posisi 10 dengan poin yang sama dengan Persib yakni 27 poin. Namun persib masih menyisakan 1 pertandingan yang ditunda yakni kontra PBFC.

Preview sebelumnya…….

Bali United akan kembali menggelar laga kandang dimana akhir pekan ini mereka akan menghadapi tim yang cukup kuat, Persib Bandung. Bali United yang diasuh oleh Indra Sjafri baru saja terpuruk dalam dua pekan terakhir. Laskar Tridatu ini baru saja mengalami dua kekalahan beruntun yakni ketika kalah 0-1 saat menjamu Persipura dan pekan lalu dibantai di markas Pusamania Borneo FC dengan skor 4-0.

Sementara itu, Persib bandung juga semakin menurun performanya. Pekan lalu Maung Bandung harus kembali gigit jari saat ditaklukkan 3-0 di jakabaring oleh Sriwijaya FC. Kekalahan tersebut, membuat Persib harus kembali bangkit agar tidak terlempar dari posisi 10 besar.

Dari papan klasemen, saat ini Bali United berada di posisi 12 dengan 24 poin sementara Persib berada di peringkat 7 dengan 27 poin. Pada laga kali ini menjadi kesempatan bagi Persib Bandung untuk kembali meraih poin dan mendongkrak posisinya di papan klasemen.

Untuk bisa kembali meraih kemenangan, Hariono dkk memiliki cukup modal dalam catatan pertemuan dengan Bali united. Dari lima pertemuan terakhir kedua tim, Persib belum terkalahkan dari anak didik Indra Sjafri ini. Pertemuan terakhir kedua tim terjadi pada awal musim kompetisi dimana saat itu Persib unggul 2-0 atas Bali United.

sakti

Pengalaman di negeri Sakura membuktikan keberanian, dan kemandirian

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *