PREDIKSI LAOS VS INDONESIA, Jadwal AFF U-19 Hari Ini, Minggu 18 September 2016 Live RCTI

Orbitindo.com – Prediksi Laos vs Indonesia AFF U-19. Timnas Indonesia masih akan melakoni pertandingan pada ajang  AFF U-19 meski sudah dipastikan gagal melaju ke babak berikutnya. Namun demikian, Garuda muda yang hari ini Minggu (18/9) dijadwalkan akan bertemu dengan Laos, tidak akan menyerah begitu saja. Pertandingan Laos vs Indonesia ini akan digelar di Vietnam YFTC Field Stadium pada pukul 16.00 WIB dan akan disiarkan live di RCTI.

Harapan timnas Indonesia untuk kembali meraih gelar di ajang AFF U-19 akhirnya pupus setelah pada pertandingan ketiga fase penyisihan grup kemarin, Indonesia kembali menderita kekalahan. Pada match day 3 tersebut, Dimas Drajad dkk kembali menanggung malu setelah kalah 1-3 dari Australia. Dengan belum mengantongi poin sama sekali, Indonesia berada di dasar klasemen grup B.

Melawan Laos menjadi salah satu kesempatan bagi anak didik Eduard Tjong untuk meraih poin untuk menjaga gengsi. Pada tahun 2013 yang lalu, Timnas Indonesia U-19 menggasak Laos U-19 dengan skor cukup telak yakni 4-0. Hasil itu tentu bisa menjadi motivasi Dimas Drajad dkk untuk kembali meraih kemenangan.

Selain itu secara kualitas pemain, Timnas Indonesia U-19 memiliki skuat di atas rata-rata para pemain Laos U-19. Faktor tersebut wajib dimanfaatkan betul oleh Timnas Indonesia U-19 untuk menekan dan meraih kemenangan.

Sementara itu, tim Laos juga sudah tidak ada harapan untuk melaju ke babak semifinal. Dengan baru mengantongi 1 poin dari laga imbang saat bertemu dengan Myanmar dengan skor 4-4 pada match day 3 kemarin, Laos tinggal menyisakan dua pertandingan lagi yakni melawan Indonesia dan Australia pada 20 September 2016 mendatang.

 

Fauzan

Seorang Ayah dan Suami yang ingin melihat anak dan istri bahagia dunia dan akhirat

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *