LIVE MATCH – HASIL PERSEGRES VS BARITO PUTERA Skor Akhir 2-1, Hasil ISC/TSC Malam Ini, Senin 19/9/2016

Orbitindo.com – LIVE MATCH – HASIL PERSEGRES VS BARITO PUTERA Skor Akhir 2-1, Hasil ISC/TSC Malam Ini, Senin 19/9/2016. Hasil Persegres vs Barito Putera di stadion Tri Dharma Gresik pada hari Senin (19/9) pukul 21.00 WIB berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan tim tuan rumah. Barito Putera sempat memimpin di babak pertama yang dicetak oleh Adam Alis pada menit ke 39 melalui free kick dimana bola memantul di depan gawang dan langsung gol. Skor sementara 0-1 untuk kemenangan Barito Putera ini bertahan hingga babak pertama berakhir.

Memasuki babak kedua, Persegres tampil semakin memanas dan terus memberikan serangan. Hingga akhirnya, pada menit ke 72 terjadi hands ball di kotak terlarang yang mengakibatkan Barito Putera mendapat ganjaran penalti. Patrick Da Silva berhasil mengeksekusi penalti tersebut. Skor sementara 1-1.

Tak butuh waktu lama, Persegres kembali menjebol gawang Barito Putera yang dijaga oleh Aditya Harlan. Pada menit 76, Patrick Da Silva kembali mencetak gol dari sundulan yang diarahkan ke kiri gawang Barito Putera. Skor akhir Persegres vs Barito Putera 2-1.

Dengan tambahan 3 poin ini maka saat ini Persegres naik ke posisi 14 dengan 19 poin dan Barito Putera turun ke posisi 15 dengan 17 poin dari 20 laga yang sudah dijalani 

Preview sebelumnya…..

Persegres Gresik United belum juga meraih kemenangan dalam lima laga terakhir mereka. hasil terbaik hanya meraih tiga kali hasil seri termasuk pekan lalu ketika bertemu dengan Persela dengan skor akhir 1-1. Hasil tersebut membuat Laskar Joko Samudro berada di posisi 16 dengan koleksi 16 poin dari 19 laga yang sudah dijalani. 

Sementara itu, Barito Putera juga belum bisa bangkit dari keterpurukan. Setelah menelan kekalahan dua pekan beruntu, pekan lalu Barito Putera harus puas meraih 1 poin saat bertemu dengan Bhayangkara FC setelah bermain imbang 1-1. Hingga pekan ke 19 kemarin, Barito Putera memiliki satu poin lebih banyak dan berada dua tingkat di atas Persegres.

 

Fauzan

Seorang Ayah dan Suami yang ingin melihat anak dan istri bahagia dunia dan akhirat

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *