PREDIKSI INDONESIA VS KAMBOJA, Jadwal Piala AFF U-19 Hari Ini Selasa 20/9/2016

Orbitindo.com – Prediksi Indonesia vs Kamboja piala AFF U-19. Laga terakhir timnas Indonesia pada ajang piala AFF U-19 fase penyisihan grup B, akan bertemu dengan Kamboja pada hari Selasa (20/9). Laga ini rencananya akan digelar di Vietnam YFTC, dan disiarkan langsung di RCTI live mulai pkl 19.00 WIB.

Timnas Indonesia sudah dipastikan gagal melaju ke babak semifinal AFF U-19 meskipun pada match day 4 kemarin berhasil meraih 3 poin setelah menundukkan Laos dengan skor 3-1. Kemenangan tersebut, mengantarkan anak didik Eduard Tjong ini di peringkat 4 grup B dengan baru mengoleksi 3 poin saja. Meski demikian, paling tidak Indonesia pulang bisa membawa poin meski gagal melaju ke babak berikutnya.

Sementara itu, Kamboja juga harus pulang lebih awal setelah hanya meraih satu kali kemenangan dari 4 laga sebelumnya. Kamboja hanya berhasil meraih kemenangan pada match day 2 ketika bertemu dengan Laos dan berhasil menang dengan skor 3-0. Dengan hasil tersebut, saat ini Kamboja berada satu tingkat di bawah Indonesia dengan koleksi poin yang sama.

Sedangkan di grup A, Vietnam memastikan diri menjadi juara grup dengan koleksi 10 poin setelah menundukkan Malaysia pada hari Senin (19/9) kemarin dengan skor 3-1. Untuk posisi runner up grup A ditempati oleh Timor Leste yang berhasil menundukkan Singapura dengan skor 2-0 pada match day 5 kemarin.

Untuk juara di grup B, akan diperebutkan oleh Thailand dan Australia dimana Thailand sudah mengantongi 12 poin dan Australia baru mengantongi 9 poin. Pada match day 5 kali ini, Thailand akan bertemu dengan Myanmar dan Australia akan bertemu dengan Laos.

Prediksi Line Up Pemain Timnas Indonesia U-19 vs Kamboja U-19 :

Indonesia : Awan Setho Raharjo; Habibi, Bagas Adi Nugroho, Arizky Wahyu Satriya, Hanif Abdurrauf Sjahbandi, Asnawi Mangkualam Bahar, Satria Wardana, Sadil Ramdani, Pandi Lestaluhu, Sandi Pratama, Dimas Drajad. Pelatih : Eduard Tjong.

Kamboja : Soksela, Vahed, Baraing, Safy, Sleh, Noeut, Meng, Chanpolin, Phearath, Sodavid, Ponvouthy. Pelatih : Kazunori Ohara.

 

Fauzan

Seorang Ayah dan Suami yang ingin melihat anak dan istri bahagia dunia dan akhirat

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *