Nonton Online RCTI – LIVE STREAMING INDONESIA VS KAMBOJA, Jadwal Siaran Langsung Piala AFF U-19 Malam Ini Selasa 20/9/2016

Orbitindo.com – Live Streaming Indonesia vs Kamboja piala AFF U-19. Pada hari Selasa (20/9) timnas Indonesia akan kembali melakoni pertandingan dalam lanjutan fase penyisihan grup B dimana pada match day 5 atau yang terakhir ini, Garuda muda akan bertemu dengan Timnas Kamboja. Rencananya, laga Indonesia vs Kamboja ini akan ditayangkan live di RCTI pada pukul 19.00 WIB.

Pertandingan ini sudah tidak menentukan lagi bagi kedua tim. Indonesia dan Kamboja dipastikan tidak lolos dari babak penyisihan grup. Meskipun begitu, tim Garuda Jaya ingin menuntaskan tugas dengan manis, apalagi di laga sebelumnya skuad asuhan Eduard Tjong juga memetik kemenangan perdana atas Laos dengan skor 3-1.

Timnas Indonesia U19 gagal lolos ke fase selanjutnya setelah menelan kekalahan tiga kali beruntun di tiga pertandingan awal, yakni kalah 2-3 dari Myanmar dan Thailand, kemudian dihantam oleh Australia dengan skor 1-3. Dengan hasil tersebut, saat ini Garuda Muda berada di peringkat 4 dengan baru mengoleksi 3 poin saja.

Sementara itu, Kamboja juga harus pulang lebih awal setelah hanya meraih satu kali kemenangan dari 4 laga sebelumnya. Kamboja hanya berhasil meraih kemenangan pada match day 2 ketika bertemu dengan Laos dan berhasil menang dengan skor 3-0. Dengan hasil tersebut, saat ini Kamboja berada satu tingkat di bawah Indonesia dengan koleksi poin yang sama.

Pastinya akan sangat seru menyaksikan pertandingan ini. Maka jangan sampai ketinggalan untuk menyaksikan siaran langsung Indonesia vs Kamboja ini nanti malam pukul 19.00 WIB di RCTI yang bisa disaksikan melalui TV online di bawah ini.

Live Streaming Indonesia vs Kamboja

sakti

Pengalaman di negeri Sakura membuktikan keberanian, dan kemandirian

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *