Berita MotoGP Terbaru : Belum Pulih, Iannone Ngotot Mengaspal di Aragon

Orbitindo.com – Berita MotoGP Terbaru : Belum Pulih, Iannone Ngotot Mengaspal di Aragon. Pembalap Ducati, Andrea Iannone saat ini masih belum pulih dari cedera yang dialaminya. Namun pembalap Italia ini ngotot akan tampil di seri ke 14 MotoGP yang akan digelar si sirkuit Motorland, Aragon, Spanyol akhir pekan ini.

Seperti kita ketahui bersama, Andrea Iannone mengalami kecelakaan yang mengakibatkan retaknya tulang belakang saat mengikuti sesi latihan bebas 2 GP San Marino dua pekan lalu. Akibatnya, Michele Pirro yang merupakan test rider Ducati, didaulat untuk menggantikan posisinya pada balapan di Misano kemarin.

“Rasa sakit masih ada, tapi saya telah melakukan pemeriksaan medis dan dokter menyatakan saya hanya butuh waktu untuk pulih. Rasa sakit tak pernah benar-benar hilang. Saat berdiri atau berjalan, tak terlalu terasa, tapi ketika melakukan hal berbeda, makin terasa. Saya tak bisa berlatih. Saya hanya bersepeda, itu pun tak bisa lama,” kata Iannone.

Namun meski belum pulih benar dari cedera yang dialaminya tersebut, Iannone ngotot akan tampil di Aragon pekan ini. Tidak hanya pada sesi latihan saja, namun The Maniac Joe akan tampil pada sesi balapan dan bersaing bersama Valentino Rossi dan para pembalap MotoGP lainnya. 

“Tapi, yang pasti saya akan pergi ke Aragon. Setibanya di sana, saya akan menaiki motor dan itulah saat di mana saya akan tahu kondisi yang sebenarnya. Saya ingin balapan, tapi sebelum saya menjajalnya, saya tak bisa berkata banyak. Saya hanya harus bersabar,” tutup pembalap 27 tahun ini.

Ahsan Zikri

Meski sekarang aku masih merangkak dan kalian sudah berlari, namun aku yakin suatu saat aku akan bisa berlari seperti kalian

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *