Berita MotoGP Terbaru : Punya Rapor Merah, Rossi Tak Ingin Sesumbar di Aragon

Orbitindo.com – Berita MotoGP Terbaru : Punya Rapor Merah, Rossi Tak Ingin Sesumbar di Aragon. Pentas MotoGP akan segera memasuki seri ke 14 yang akan digelar di Motorland, Aragon, Spanyol akhir pekan ini. MotoGP Aragon, seakan menjadi kutukan bagi Valentino Rossi dimana pembalap Yamaha ini belum sekalipun meraih kemenangan di negeri Matador tersebut.

Sejak menjadi tuan rumah MotoGP pada 2010 silam, Valentino Rossi belum juga bisa menaklukkan Aragon dan keluar sebagai juara. Catatan terbaik The Doctor di GP Aragon ini yakni finish ke tiga yakni pada tahun 2013 dan tahun 2015 yang lalu. Hal ini membuat pembalap Italia ini tak mau sesumbar bisa mengalahkan Marquez.

“Disisa balapan berikutnya kami akan melakukan yang terbaik untuk mendapatkan hasil terbaik. Seperti yang kami lakukan di Misano,” kata Rossi.

“Di Aragón kita harus bekerja dengan baik terutama sejak hari pertama, seperti yang kita lakukan musim ini. Sirkuit ini memiliki tikungan cepat dan pengereman keras, sehingga akan menjadi penting untuk memiliki motor yang baik dengan set-up sempurna. Saya sangat suka trek dan, bahkan jika itu bukan salah satu favorit saya, kami akan mencoba untuk melakukan yang terbaik, ” tuutp Rossi.

Seperti kita ketahui bersama, Rossi yang masih tertinggal 43 poin dari Marc Marquez yang berada di puncak klasemen, cukup berat untuk bisa mengejar ketertinggalan tersebut. Hal ini membuat The Doctor tak ingin muluk-muluk menargetkan gelar juara dunia ke 10-nya bakal tercapai tahun ini. Meski demikian, Rossi akan tetap mencoba tampil apik dan memberikan yang terbaik.

Ahsan Zikri

Meski sekarang aku masih merangkak dan kalian sudah berlari, namun aku yakin suatu saat aku akan bisa berlari seperti kalian

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *